Bangun Sinergi dengan Media, Rombongan Kajari Mesuji Sambangi Kantor PWI

Bangun Sinergi dengan Media, Rombongan Kajari Mesuji Sambangi Kantor PWI

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mesuji Azi Tyawardana beserta jajaran, menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji, Selasa 11 Oktober 2022. (Foto Radar Lampung/Ardian Mukti)--

MESUJI, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mesuji Azi Tyawardana beserta jajaran, menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji, Selasa 11 Oktober 2022.

Kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mesuji didampingi Kepala Seksi Pidana Umum Rina Mayasari, Kepala Seksi Pidana Khusus Leonardo Adiguna, dan Kepala Seksi Intelijen Ardi Herliansyah, dalam rangka menjalin silaturahmi.

Kunjungan juga meningkatkan sinergitas dengan insan pers yang tergabung di PWI Kabupaten Mesuji.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mesuji Azi Tyawardana dalam kesempatan ini mengatakan, sangat bersyukur atas sambutan yang begitu hangat dan dinamis.

BACA JUGA:604 Siswa di Suoh Dapat Seragam Gratis Dari Pemkab Lampung Barat

Dimana, sambutan ini dapat membangun sinergitas antara kejaksaan dan PWI Kabupaten Mesuji. 

Pihaknya akan terus membangun sinergitas dengan para insan pers yang tergabung di PWI Kabupaten Mesuji yang merupakan wadah atau organisasi para wartawan.

"Komunikasi dan sharing informasi akan terus ditingkatkan. Baik yang sedang berjalan maupun yang akan datang. Sehingga hubungan baik antara Kejari dengan PWI dapat berjalan dengan baik," kata Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mesuji Azi Tyawardana. 

Sinergitas dengan wartawan ini perlu dibangun.

BACA JUGA:Kemenag Lampung Dukung dan Dampingi Siswa yang Berlaga di Ajang KSM Nasional

Karena, media atau wartawan adalah corong dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Dan kami menginginkan kerjasamanya yang baik dalam memberikan informasi yang menyejukkan kepada masyarakat dan kita imbangi juga dengan memberikan informasi informasi yang membangun," ucap Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mesuji Azi Tyawardana.

“Kami mendukung tugas dan tupoksi teman-teman sebagai wartawan dan kami juga menghormati Undang-Undang pers sebagai payung hukum teman-teman dalam menjalankan tugas,” papar Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mesuji Azi Tyawardana.

Ketua PWI Kabupaten Mesuji Apriadi berharap, ada kerjasama berkelanjutan dari silaturahmi yang dilaksanakan hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: