Akomodasi Kepesertaan Pekerja, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Mesuji Sosialisasikan Jamsostek

Akomodasi Kepesertaan Pekerja, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Mesuji Sosialisasikan Jamsostek

Pemkab Mesuji menggelar sosialisasi Jamsostek kepada OPD dan pimpinan perusahaan di aula Tabek Oy, kantor bupati Mesuji pada Kamis, 13 Oktober 2022. (foto dok. radarlampung.co.id)--

Dengan harapan, para peserta sosialisasi mendapatkan pemahaman mengenai Program Jamsostek dari para narasumber yang memiliki kompetensi dalam bidangnya masing-masing.

Dalam pemaparan sosialisasi, pihak BPJS Ketenagakerjaan diwakili oleh Account Representative Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Tulang Bawang Zelwia Tiasmitha.

Zelwia Tiasmitha menyampaikan informasi mengenai Program Jamsostek bagi penerima upah dan bukan penerima upah. Juga manfaat dari program tersebut serta besaran iuran yang dibayarkan.

Sedangkan Dian Sucipto, BPJS Kesehatan Cabang Mesuji memberikan informasi terkait dengan Jaminan Kesehatan dan Manfaat Layanan Kesehatan dalam program JKN-KIS.

BACA JUGA:Putra Daerah Lampung Dilantik Menjadi Pejabat Tinggi Madya Otoritas IKN, Simak Profilnya

Serta peningkatan mutu layanan BPJS Kesehatan dengan penggunaan Pelayanan Administrasi Melalui Nomor Whatsapp (Pandawa) melalui Chat Assistant JKN (Chika). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: