Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Ajukan Dana Siaga untuk KPR Rumah, Cek Faktanya

Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Ajukan Dana Siaga untuk KPR Rumah, Cek Faktanya

JMO merupakan aplikasi resmi dari BPJS ketenagakerjaan yang fungsinya sebagai media layanan informasi untuk mengecek jumlah saldo dan status kepesertaan serta pengajuan Dana Siaga untuk KPR Rumah . Sumber Foto.Anggi Rhaisa/Radar Lampung--Anggi Rhaisa/Radar Lampung

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID  - Publik bertanya tanya apakah benar informasi terkait Pemerintah melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan mempunyai program bantuan modal usaha dan bisa mengajukan Dana Siaga.

Dimana, Anda Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa mengajukan Dana Siaga untuk pinjaman Online melalui Shopee, KUR BRI hingga KPR Rumah, yuk, cek faktanya! 

BACA JUGA:Cuma Modal Kuota, Hasilkan Saldo DANA Gratis Sampai Rp 93 Ribu Langsung Cair Ke E- Wallet Tanpa Nunggu

Karena untuk pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa mengajukan Dana Siaga untuk pinjaman Online melalui Shopee, KUR BRI hingga KPR Rumah 

YouTube @Ranno Entertainment, menceritakan bahwa ada informasi penting dan kabar gembira kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan di manapun Anda berada

BPJS Ketenagakerjaan memberikan manfaat layanan tambahan bagi para pekerja formal maupun informal berupa pinjaman dana atau dana siaga.

BACA JUGA:Agustus Cair! Nikmati Saldo DANA Gratis Rp 78 Ribu Tanpa Link Apapun Bisa Langsung Masuk Ke Dompet Digital

Pemilik akun Youtube @Ranno Entertainment membenarkan bahwa Dana siaga ini bisa berpeluang pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan tepatnya melalui  aplikasi JMO ini seperti layanan pinjaman online lainnya.

BPJS Ketenagakerjaan juga menggandeng Bank milik negara serta Bank Raya.

Mengenai pinjaman JMO ini kita memang bisa sama dengan bank-bank himbara dan bank Raya karena ini sebenarnya bagian manfaat layanan tambahan atau MLT .

BACA JUGA:Kumpulan Link Twibbon 17 Agustus 2023 Super Cantik dan Unik, Buruan Download Sekarang

Bunga pinjaman dana sendiri, perusahaan pinjaman online (Pinjol) lainnya apalagi JMO ini telah mengantongi lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Adapun deretan persyaratan untuk meminjam (mendapatkan) Dana Siaga BPJS ketenagakerjaan , antara lain : 

1.  Pengajuan hanya dapat dilakukan melalui Aplikasi JMO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: