Rangkaian Kegiatan SMPN 14 Bandar Lampung : Mulai dari Bagi Rapor Hingga Pentas Kreasi

Rangkaian Kegiatan SMPN 14 Bandar Lampung : Mulai dari Bagi Rapor Hingga Pentas Kreasi

Suasana pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW SMPN 14 Bandar Lampung-sumber foto SMPN 14 Bandar Lampung-

 RADARLAMPUNG.CO.ID-SMP Negeri 14 Bandar Lampung mengundang orang tua siswa ke sekolah. Undangan itu terkait pembagian rapor PTS, bazar market day, parenting dan pentas kreasi.

 

Rangkaian kegiatan berlangsung tanggal 12 Oktober hingga 13 Oktober2022.

Kegiatan tersebut melibatkan para orang tua siswa. Dalam kegiatan parenting orang tua siswa mendapat pengarahan dari kepala SMPN 14 Bandar Lampung Abdul Khanif, M.Pd. Para orang tua siswa juga mendapat materi pendampingan dan pengawasan anak dari psikolog.

"Tujuan kami mengundang seluruh orang tua siswa selain silaturahmi juga untuk menyampaikan terkait pendampingan dan pengawasan siswa agar terhindar dari kenakalan remaja,” katanya.

Sedangkan dalam kegiatan market day dan pentas kreasi, para orang tua dapat melihat bakat yang dimiliki siswa.

Selain itu, Jumat 14 Oktober 2022 turut digelar peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444 H. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Darussa'adah SMPN 14 Bandar Lampung dengan mengundang penceramah Ustaz Abdurrobbani, M.Pd. Kegiatan ini bertemakan Memetik Keteladanan Nabi Muhammad saw untuk Membentuk Karakter Islami Generasi Masa Kini.

"Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan pasca-PTS sukses terselenggara. Mulai dari bazar dan pentas kreasi sampai dengan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad saw. InsyaAllah semua kegiatan berdampak positif bagi semua siswa." tutur Jondri Haryadi, M.Pd.I., Waka Kesiswaan SMPN 14 Bandar Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: