Ari Lasso Unggah Rasa Kesal Ditinggal Pesawat Batik Air di Singapura: Ini Sangat Tidak Enak..

Ari Lasso Unggah Rasa Kesal Ditinggal Pesawat Batik Air di Singapura: Ini Sangat Tidak Enak..

Ari Lasso berharap perhatian dan bantuan kepada pihak Lion Air Group agar memperhatikan kritik yang ia sampaikan demi perbaikan kinerja dan pelayanan. (Instagram/@ari_lasso)--

BACA JUGA:Tampil Cantik, Lisa Blackpink dan Aktris Zhao Lusi Jadi Trending Topik di Weibo

"Saya sering bernyanyi untuk Lion Air Group dan Batik Air dan dulu padahal saya juga sempat nyanyi di Gedung Lion di Indah Harmoni di jalan Gajah Mada," ucapnya.

Ari Lasso meminta perhatian dan bantuan kepada pihak Lion Air Group agar memperhatikan kritik yang ia sampaikan demi perbaikan kinerja dan pelayanan Lion Air Group terutama untuk pesawat Batik Air. 

Dirinya mengaku, ia rugi besar karena sampai membeli tiga tiket baru dan beli tiket hotel baru. Terlebih dirinya besok harus manggung di sebuah acara di Surabaya.

Baginya, ia adalah seorang rakyat kecil dan rakyat biasa saja. Sudah seharusnya pelayanan Lion Air Group kedepannya dapat lebih baik.

BACA JUGA:Minta Keadilan Hukum, Jessica Iskandar Tulis Surat untuk Kapolri

"Ini sebuah kritikan fair buat saya, karena ini terjadi di saya. Dan saya orang yang  tidak pernah telat naik pesawat seumur hidup, Terimakasih," ujar Ari Lasso sembari tertawa.

Hal itu memicu tanggapan warganet yang ramai membanjiri kolom komentar Ari Lasso pada postingan video yang telah diunggah.

"OMG gimana nih @batik air," ujar @andra_photo, salah satu akun public figure bercentang biru lainnya.

"Maskapai si paling seenaknya sendiri ubah cancel jadwal," ujar warganet lainnya.

BACA JUGA:Ada Salah Paham dengan Marion Jola, Brisia Jodie Blak-blakan Bahas Penyesalannya

Ari Lasso pun menambahkan caption video yang dirinya unggah. Ia menyebut bahwa kolom komentar di akun @batikair ditutup.

"Yaaaahhhh komen di akun @batikair nya ditutup wah wah wahhh..., Kita TERDAMPAR dan kalo ada niat baik tolong hub manajer saya," tutup caption di video yang diunggah oleh Ari Lasso.

Ari Lasso pun berharap agar pihak Lion Air Group dan Batik Air dapat segera memperbaiki kinerja pelayanannya, sehingga tidak ada lagi calon penumpang pesawat Batik Air yang mengalami kerugian.

Hari ini, Kamis 20 Oktober 2022, Arie Lasso kembali mengunggah ucapan terimakasih kepada Batik Air atas respon terkait layanan Batik Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: