Ari Lasso Unggah Rasa Kesal Ditinggal Pesawat Batik Air di Singapura: Ini Sangat Tidak Enak..

Ari Lasso Unggah Rasa Kesal Ditinggal Pesawat Batik Air di Singapura: Ini Sangat Tidak Enak..

Ari Lasso berharap perhatian dan bantuan kepada pihak Lion Air Group agar memperhatikan kritik yang ia sampaikan demi perbaikan kinerja dan pelayanan. (Instagram/@ari_lasso)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Warganet dihebohkan dengan postingan terbaru Ari Lasso melalui akun Instagram resminya, @ari_lasso.

Ya, Ari Lasso protes ke Batik Air lantaran maskapai tersebut dinilainya telah mengubah jadwal penerbangan secara sepihak. 

Mantan vokalis grup band legendaris Indonesia, Dewa 19, itu mengaku kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak pesawat Batik Air.

Kecewa dengan pelayanan yang diberikan, Ari Lasso lantas mengunggah sebuah video dengan caption menunjukkan kekecewaannya dengan pelayanan yang diberikan oleh Batik Air.

BACA JUGA:Nathalie Holscher Somasi Mantan ART, Reaksi Teman Dekat: Kan Aku Udah Pernah Bilang...

"HALO temen2 di @batikair .... Saya orang biasa saja... yg mengalami hal yg SANGAT TIDAK enak.. temen2 @lionairgroup ayoo kita perbaiki yukkk... yukkk smua tag @lionairgroup n @batikair," begitu bunyi caption di video yang terunggah pada Instagram @ari_lasso, Rabu 19 Oktober 2022 malam.

Ari Lasso mengajak semua para pengikutnya untuk membantu dirinya me-mention pihak Lion Air Group dan Batik Air atas pelayanan kurang baik yang dirinya terima.

Melalui videonya yang berdurasi 1 menit 22 detik itu, Ari Lasso mengungkapkan seluruh kekecewaannya terhadap pelayanan pesawat Batik Air.

"Halo temen-temen di Batik Air, di Lion Air Group. Saya ditinggal pesawat anda di Singapura, saya beli tiket pesawat bisnis pulang pergi. Pesawat saya semestinya jam 17.35, tapi mendapat Whatsapp di pagi hari dan pesawat saya diubah menjadi jam 19.35," beber Ari Lasso.

BACA JUGA:Sebulan Wajib Militer, Kang Tae Oh Tampil Gagah di Foto Terbaru dengan Seragam Militer

"Saat saya sampai di Gate, saya masuk Gate kemudian tiba-tiba diubah dan saya dibilang this is not your flight," sambung Ari Lasso menjelaskan kejadian yang dialaminya.

"Kemudian, saya pindah ke Gate satunya lagi dan ternyata your flight is already flight," ujarnya lagi sambil tersenyum menahan rasa kecewa terhadap pelayanan Batik Air.

Kekecewaan tersebut disampaikan Ari Lasso dengan mengunggah video penjelasan kronologi dirinya ditinggal oleh pesawat Batik Air.

Padahal, Ari Lasso sering bernyanyi untuk acara yang diselenggarakan oleh Batik Air yang notabene adalah salah satu bagian dari Lion Air Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: