Ari Lasso Unggah Rasa Kesal Ditinggal Pesawat Batik Air di Singapura: Ini Sangat Tidak Enak..

Ari Lasso Unggah Rasa Kesal Ditinggal Pesawat Batik Air di Singapura: Ini Sangat Tidak Enak..

Ari Lasso berharap perhatian dan bantuan kepada pihak Lion Air Group agar memperhatikan kritik yang ia sampaikan demi perbaikan kinerja dan pelayanan. (Instagram/@ari_lasso)--

BACA JUGA:Menyesal dan Meminta Maaf, Rizky Billar: Terima Kasih Kepada Istri Saya yang Telah Memberi Kesempatan

Ari Lasso mengatakan, pihak Batik Air telah mengganti tiket mereka untuk pulang ke Jakarta.

"Halo teman-teman Batik Air terima kasih atas reaksinya, saya melewati beberapa teman di institusi negara ini terima kasih tiketnya sudah diganti ya, sekarang pesawatnya jam 9 kita sudah di bandara jam 7 sudah di sekitar gate trauma akan kejadian kemarin. Tapi kayaknya ada beberapa hal yang harus kita bicarakan agar menjadi perbaikan oleh Batik Air," jelas Ari Lasso melalui unggahan Instagram yang dilihat, Kamis 20 Oktober 2022.

Namun cerita Ari Lasso terkait pengalaman ditinggal pesawat Batik Air ternyata belum selesai. Sesampainya di gate penerbangan, Ari Lasso justru tidak boleh masuk lebih dulu karena dianggap kedatangannya terlalu cepat.

"Halo teman-teman Batik saya sudah di depan gate A17 ya, ditolak masuk kata terlalu cepat dan keluar dulu dari sini. Kita jadi bingung datang cepat salah, tetap saja salah gimana dong nih nanti telat lagi kita," pungkasnya. (*/Alnisya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: