Menyesal dan Meminta Maaf, Rizky Billar: Terima Kasih Kepada Istri Saya yang Telah Memberi Kesempatan

Menyesal dan Meminta Maaf, Rizky Billar: Terima Kasih Kepada Istri Saya yang Telah Memberi Kesempatan

Permintaan maaf Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Tangkap Layar YouTobe @KH INFOTAINMENT)--

RADARLAMPUNG.CO.IDRizky Billar akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada pihak keluarga Lesti Kejora di Polres Jakarta Selatan.  

Di lansir Radarlampung.co.id dari laman YouTobe @KH INFORTAINMENT pada Rabu, 19 Oktober 2022, Rizky Billar ditemani istrinya, Lesti Kejora, menyampaikan permintaan maaf.

Di kesempatan itu, Rizky Billar sekaligus berterima kasih kepada pihak kepolisian yang membantu memediasi persoalan tersebut. 

“Ya mungkin dari saya, dari hati saya yang paling dalam saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada istri saya,” ungkap Rizky Billar.

BACA JUGA:Rumah Dibobol Maling, Senpi Polisi Ikut Raib

“Terima kasih juga pada istri saya, karena masih mau menerima saya kembali, masih mau memberikan saya kesempatan untuk belajar, untuk berbenah, menjadi kepala rumah tangga lebih baik lagi,” lanjutnya.

Billar juga mengungkapkan bahwa kasus KDRT yang sempat membelitnya akan menjadi pelajaran berharga untuk dirinya, dan akan terus belajar menjadi sosok suami dan ayah yang baik bagi keluarganya. 

Selain itu, Rizky Billar turut menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga Lesti Kejora.

“Dan saya juga tidak lupa untuk mengucapkan mohon maaf kepada pihak keluarga istri, ayah mertua saya, ibu mertua saya, karena saya hampir gagal mengemban amanah yang mereka berikan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Kejadian di Bandar Lampung! Rumah Polisi Dibobol Maling

Dan Rizky Billar juga meyakinkan bahwa pihak keluarga Lesti tidak gagal memilihnya sebagai menantu.

Lalu, dikutip Radarlampung.co.id dari instagram @insta_julid pada Rabu, 19 Oktober 2022, Billar meyakinkan bakal menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya.

“Moga ini pelajaran untuk saya, saya ingin Insya Allah mereka tidak gagal memilih saya,” tutur Billar. 

Billar juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah bekerja dengan sangat baik dan membantu proses mediasi dalam persoalan ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: