Dua Desa Terdampak Puting Beliung di Lampung Utara, Anggota DPRD Salurkan Bantuan Kedaruratan

Dua Desa Terdampak Puting Beliung di Lampung Utara, Anggota DPRD Salurkan Bantuan Kedaruratan

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Lampung Utara M. Nuzul Setiawan menyalurkan bantuan kedaruratan kepada korban bencana alam puting beliung di Desa Madukoro Baru dan Sawojajar, Kecamatan Kotabumi Kotabumi, Lampung Utara, Kamis 20 Oktobe--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Lampung Utara M. Nuzul Setiawan menyalurkan bantuan kedaruratan kepada korban bencana alam puting beliung di Desa Madukoro Baru dan Sawojajar, Kecamatan Kotabumi Kotabumi, Lampung Utara, Kamis 20 Oktober 2022.

Dari informasi tersebut, diketahui sebanyak 2 desa, diantaranya Desa Madukoro baru dan Desa Sawojajar, terdampak akibat musibah angin puting beliung.

Sementara, sebanyak 3 kepala keluarga turut menjadi korban bencana tersebut meskipun tidak menimbulkan korban jiwa. 

Adapun 3 korban tersebut, yakni keluarga Hamidah dari Desa Sawojajar. Serta keluarga Jeri hutabarat, dan keluarga Budi dari Desa Madukoro Baru.

BACA JUGA:Sosok Bunda Corla, Pecahkan Rekor Live Instagram hingga Disawer Ratusan Juta

“Kami mendapat informasi dari Kepala Desa setempat bahwa telah terjadi musibah angin puting beliung yang menerjang dua desa," kata Nuzul dalam keterangan tertulis kepada radarlampung.co.id Kamis 20 Oktober 2022.

Meskipun bantuan dari pemkab setempat telah sampai kepada korban, tetapi Nuzul tetap berinisiatif untuk turut memberikan bantuan kepada korban terdampak angin puting beliung.

Bantuan berupa sejumlah uang dan sembako.

"Tidak ada musibah itu yang kita rencanakan, namun karena takdir Allah SWT maka mari kita terima dengan lapang dada dan ikhlas," kata Nuzul pada saat penyaluran bantuan dampak bencana Puting Beliung di Desa Madukoro Baru dan Sawojajar, Kotabumi Utara.

BACA JUGA:Begini Penjelasan Asep Sukohar Usai Diperiksa KPK, Ternyata Ditanya Soal Ini..

"Semoga sedikit bantuan yang kami sampaikan, dapat meringankan para korban terdampak bencana puting beliung," tambah Nuzul. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: