Zikir dan Sholawat Meriahkan Peringatan Maulid Nabi di Masjid Sunan Gunung Djati

Zikir dan Sholawat Meriahkan Peringatan Maulid Nabi di Masjid Sunan Gunung Djati

Pentas hadroh memeriahlan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Sunan Gunung Djati, Karangsari, Lampung Selatan (Lamsel) Kamis malam 20 Oktober 2022.--

radarlampung.co.id - Pentas hadroh memeriahlan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Sunan Gunung Djati, Karangsari, Lampung Selatan (Lamsel) Kamis malam 20 Oktober 2022.

Agenda tersebut diikuti ratusan warga Perumahan Permata Asri Karanganyar, Lamsel dan Paguyuban Cirebonan Lampung (PCL). Mereka tampak khusuk bersholawat dan berdzikir diiringi hadroh yang dipimpin K. H. Sobario dari Pondok Pesantren Daarul Ishlah.

Selain zikir dan sholawatan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah ini juga diisi tausiyah yang disampaikan Prof. Dr. H. M. Afif Ansyori, M. A., tentang keutamaan zikir dan sholawat

BACA JUGA:Adira Finance Gelar Program SOBAT Expo 2022

"Allah SWT berfirman dalam Surat Al-Ahzab ayat 56; Sesungguhnya Allah SWT dan para Malaikat-Nya bersyolawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersyolawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkan salam dengan penuh penghormatan, " jelasnya.

Diketahui agenda ini juga dihadiri para sesepuh. Diantaranya, H. Muhammad, Ketua Umum PCL dr. Sutana Yusuf, M. Kom. I., pembina dan DKM Masjid Gunung Djati Dr. Senen Mustaqim dan Ustad Juniansyah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: