Mahasiswa Akfar Cefada Sabet Juara lomba Pharmalation Unila 2022

Mahasiswa Akfar Cefada Sabet Juara lomba Pharmalation Unila 2022

Foto Akfar Cefada : Mahasiswa Akfar Cefada raih Juara Lomba Pharmalation Unila 2022--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada (Akfar Cefada) kembali mempertahankan gelar juara kategori lomba Rank 1 dan  inovasi produk dalam ajang kompetisi Pharmalation yang diadakan oleh Universitas Lampung (Unila), pada Sabtu 22 Oktober 2022.

Ardiyansyah Kahuripan selaku Pembina Yayasan Cefada menyampaikan Akfar Cefada kembali mempertahankan gelar juara kategori lomba Rank 1 dan inovasi produk dalam ajang kompetisi Pharmalation yang diadakan oleh Universitas Lampung (Unila), pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Untuk Lomba Rank 1 merupakan lomba cerdas cermat kefarmasian tingkat perguruan tinggi yang diikuti oleh mahasiswa mahasiswi farmasi se-Lampung.

"Akfar Cefada yang diwakili oleh Mega Indah Juliani mampu mengungguli lawan-lawannya dan berhasil meraih juara 1," kata Ardiyansyah.

Sementara untuk kategori lomba Inovasi Produk Tingkat Nasional, Akfar Cefada mampu memukau para juri dengan produk unggulan 'Djamoe Blends Edible Films' yang merupakan inovasi produk jamu terkini yang diolah menjadi bentuk edible film.

"Produk ini merupakan karya dari Annisa Azzahro, Cici Selvia Anggraini, dan Cantika Putri yang merupakan mahasiswa Akfar Cefada semester 3," jelas Ardiyansyah. 

Dengan berhasil meraih juara kategori Inovasi, lanjut Ardiyansyah menyampaikan bahwa  melalui ajang ini membuktikan bahwa Akfar Cefada memiliki kompetensi inovasi produk bahan alam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: