Curhatan Seorang Ibu Usai Mata Sang Anak Bengkak Akibat Sering Main Handphone, Warganet: Curiga Emaknya...

Curhatan Seorang Ibu Usai Mata Sang Anak Bengkak Akibat Sering Main Handphone, Warganet: Curiga Emaknya...

FOTO INSTAGRAM @MEMOMEDSOS - Foto tangkapan layar, seorang ibu yang mengaku mata anaknya bengkak akibat keseringan bermain hp.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebuah video curhatan seorang ibu usai mata anaknya yang membengkak akibat sering bermain handphone (hp) diperbincangkan di dunia maya.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @memomedsos pada Senin, 24 Oktober 2022, dalam video tersebut, seorang ibu yang meminta para orang tua yang mempunyai anak balita agar jangan sering memberi handphone terhadap anaknya.

Wanita itu pun kemudian menunjukkan mata anaknya yang terlihat bengkak akibat terlalu sering dibiarkan memainkan handphone.

“Ibu-ibu...Buat ibu-ibu yang mempunyai balita yaa, jangan keseringan dikasih hp yaa..ini udah jadi pengalaman saya (menunjuk anaknya),” kata seorang ibu yang ada dalam video tersebut.

BACA JUGA:PERBAIKAN

“Ini akibat keseringan main hp, tuh liat tuh..jangan lagi-lagi main hp yaa buat semuanya yaa,” imbuhnya.

Lebih lanjut, sang ibu itu jua mengungkapkan bahwa proses penyembuhan mata anaknya yang tengah membengkak itu berlangsung lama.

Karena itulah, ia mengingatkan kepada orang tua dan anak-anak lainnya agar jangan terlalu sering bermain handphone jika tak ingin mereka bernasib sama dengan anaknya itu.

Video tersebut sontak menuai berbagai respons dari warganet di jagat maya.

PBACA JUGA:Polisi Juga Ringkus Penadah Pencuri Outdoor AC, Dijual Segini Perkilogramnya

Pasalnya, warganet justru mencurigai mata sang anak yang bengkak bukan berasal dari akibat terlalu sering bermain ponsel melainkan diduga dipukul oleh ibunya.

Masa iya sampe kaya gitu. Gw programmer + gamers. Dulu sebelum punya anak hampir 24 jam depan pc + hp. Pernah sih sampe merah mata + mata panda tapi ga sampe kaya gitu. Itu kaya ditabokin,” tulis warganet dengan akun @indahputri_m.

Itu dipukul sih, ga mungkin main hp sampe segitunya lebam sampe ke dalem dalem, ga logis lah,” tulis warganet dengan akun @acilburas00.

Curiga emaknya klarifikasi begitu biar ga disangka dia yang anu...ah sudahlah,” timpal warganet lainnya dengan akun @ina_ishere. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: