Terkait Administrasi Panitia, Begini Klarifikasi Rizky Febian yang Batal Manggung Bersama Mahalini di Bali

Terkait Administrasi Panitia, Begini Klarifikasi Rizky Febian yang Batal Manggung Bersama Mahalini di Bali

Mahalini Raharja dan Rizky Febian. (foto instagram @rizkyfbian)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Nama penyanyi muda tanah air, Rizky Febian dan Mahalini Raharja, tengah menjadi sorotan usai membatalkan konser mereka di Bali.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun media sosial YouTube Nano Agatha pada Senin, 24 Oktober 2022, Rizky Febian melakukan klarifikasi tentang penyebab dari batalnya konser dirinya dengan Mahalini di Bali.

Padahal sebelumnya, keduanya dijadwalkan mengisi acara dalam sebuah festival musik yang digelar di Bali pada 23 Oktober 2022 kemarin.

“Kita udah tau nih, yang harusnya Mahalini manggung jam 7..kita kok nggak di panggil-panggil,” kata Rizky Febian dikutip dari kanal YouTube Nano Agatha.

BACA JUGA:31 Titik Banjir Terpantau, DUPTR Kota Metro Akan Perbaiki Tembok Roboh

Kendala teknis tersebut membuat masing-masing manager dari Rizky Febian dan Mahalini memutuskan untuk menunggu informasi lebih lanjut dari panitia penyelenggara acara terlebih dahulu.

“Karena mereka belum menyanggupi...membereskan tanggung jawab mereka,” ungkap Rizky Febian.

Batalnya penampilan dari kedua penyanyi muda itu pun diklarifikasi oleh pihak penyelenggara yang menyebutkan pihaknya tidak mampu menyelesaikan administrasi yang sudah disepakati.

“Halo kak rahul selamat sore kak, maaf sebelumnya kak. Mohon maaf sepertinya kami dengan berat hati dan maaf karena kami memutuskan untul cancel rizky febian kak karena dana belum tercukupi,” kata perwakilan panitia penyelenggara melalui WhatsApp yang dibagikan akun Instagram @rfasmusic.

BACA JUGA:Dikritik Ketua DPRD, Wali Kota Metro Pastikan Segera Perbaiki Infrastruktur untuk Atasi Banyaknya Titik Banjir

Dari pantauan radarlampung.co.id melalui akun media sosial Tiktok @hadeeehh pada Senin, 24 Oktober 2022, tampak panitia sudah mengumumkan di atas panggung soal penampilan yang akan dibawakan oleh Rizky Febian dan Mahalini telah dibatalkan.

“Penampilan dari Rizky Febian dan Mahalini kemungkinan akan di-cancel,” kata salah satu panitia yang naik ke atas panggung.

Video pengumuman dibatalkannya penampilan dari Rizky Febian dan Mahalini pun langsung jadi perbincangan hangat di jagat maya.

Warganet banyak menyayangkan sikap dari pihak panitia penyelenggara dan merasa kasihan terhadap kedua penyanyi yang batal tampil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: