Terkait Hadiah Mobil Jalan Sehat, Ketua Golkar Kota Bandar Lampung Penuhi Panggilan Bawaslu

Terkait Hadiah Mobil Jalan Sehat, Ketua Golkar Kota Bandar Lampung Penuhi Panggilan Bawaslu

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). (foto dok. radarlampung.co.id) --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID- Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). 

Kedatangan Yuhadi ke Bawaslu untuk melakukan klarifikasi terkait pengaduan sesorang mengenai acara jalan Partai Golkar yang digelar pada Minggu 14 Oktober 2022 dengan hadiah utama mobil. 

Dalam keterangan tertulis kepada radarlampung.co.id, Selasa 25 Oktober 2022, Yuhadi dalam kegiatan jalan sehat sebagai koordinator pengerahan massa.

Karena penyelenggara jalan sehat DPD Partai Golkar Provinsi Lampung dan Golkar Bandar Lampung selaku tuan rumah.

BACA JUGA:Jadi Akselerator Pengurangan Emisi Karbon, BRI bersama PLN Resmikan SPKLU di Jakarta

Karena pada hari yang sama, Minggu 16 Oktober 2022, yang menyelenggarakan kegiatan jalan sehat serentak seluruh Indonesia sebanyak 514 titik. Termasuk di Provinsi Lampung diikuti semua kabupaten/kota.

"Sesuai dengan keputusan DPP Golkar, seluruh DPD Golkar seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke menggelar acara jalan sehat serentak sehingga meraih penghargaan dari Muri," kata Yuhadi di depan pemeriksa Bawaslu Lampung Tamri Suhaimi dan anggota Bawaslu lainnya. 

Yuhadi melanjutkan, rangkaian HUT ke-58 Golkar, DPD Golkar Lampung sebelum acara jalan sehat bersama dilakukan rangkaian kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tanjungkarang.

Juga ada kegiatan sosial pembagian paket sembako, donor darah, dan doa bersama.

BACA JUGA:GH Universal Hotel Tawarkan Suasana Klasik

Peserta terbuka untuk umum.

Undangan terbuka untuk umum karena Partai Golkar ingin berbakti untuk masyarakat.

"Undangan terbuka lewat media sosial, media luar ruangan, kemudian menghimpunkan dan lain sebagainya untuk umum. Tidak ada undangan khusus. Saya tidak pernah nanya bapak sebagai apa. Karena untuk membuktikan seseorang bisa dilakukan melihat KTP," ujar Yuhadi. 

Dalam mensyukseskan acara jalan sehat, panitia telah melakukan sosialisasi kurang lebih 15 sampai dengan 20 hari pengumuman media luar ruangan dan media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: