Perkembangan Kasus Pencurian di Kediaman Pejabat Polda Lampung, Polisi Masih Dalami

Perkembangan Kasus Pencurian di Kediaman Pejabat Polda Lampung, Polisi Masih Dalami

Kapolresta Bandar Lampung, Kombespol Ino Harianto. Foto Anggi Rhaisa/Radarlampung.co.id--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Polresta Bandar Lampung masih mendalami perkara pencurian di rumah Pejabat Polda Lampung Kompol ZN di Wilayah Tanjung Senang pada Sabtu 22 Oktober 2022.

Rumah Kompol ZN yang disatroni maling di Jalan Ratu Dibalau, Gang Damai, Tanjung Senang, Bandar Lampung, Sabtu 22 Oktober 2022, sekitar pukul 17.00 WIB dimana emas hingga dokumen penting turut dibawa.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombespol Ino Harianto menyampaikan bahwa Polresta sedang mendalami bukti-bukti maupun saksi pendukung yang lain sebagai petunjuk yang ada.

"Dari Bukti-Bukti dan Saksi Pendukung maupun petunjuk yang ada, kami sedang mendalami dan selalu evaluasi dan analisa setiap hari," kata Kombespol Ino pada hari Rabu 26 Oktober 2022 di Mapolresta Bandar Lampung.

Namun demikian, Kombespol Ino menyampaikan bakal mendapatkan siapa pelaku pencurian dirumah Anggora Polri di wilayah hukum Tanjung Senang. "Iya doakan saja dalam waktu dekat. Insya Allah kita akan dapatkan pelakunya pencurian di Tanjung senang ya rumah anggota Polri," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: