Meet Up Bersama Media dan Agent, G.H Universal Hotel Bandung Kenalkan Sensasi Menginap Bergaya Eropa

Meet Up Bersama Media dan Agent, G.H Universal Hotel Bandung Kenalkan Sensasi Menginap Bergaya Eropa

G.H Universal Hotel Bandung gelar meet Up Media dan Agent di Zozo Garden, Rabu 26 Oktober. (Dian Saptari/Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bagi kalian yang ingin cari referensi menginap dengan keindahan bergaya Eropa, kalian bisa kunjungi G.H Universal Hotel Bandung yang berlokasi di Jl. Dr. Setia Budi, Nomor 376, Cicadap, Bandung.

Cita Hepiningtias mengatakan, G.H Universal Hotel Bandung hadir dengan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa yang dikelilingi nuansa keindahan alam Bandung.

"Gaya desain arsitektur Renaissance Italia yang dimiliki hotel G.H Universal Hotel begitu unik dan berbeda dibanding hotel-hotel lain di Bandung," ungkapnya pada acara meet up media dan agent, Rabu 26 Oktober 2022.

Cita menyebut, bangunan eropa pada G.H Universal Hotel Bandung memiliki ciri khas. Bagian depan gedungnya diukir secara indah dilengkapi dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya.

BACA JUGA:Permudah Komunikasi dan Silaturahmi Saat Umroh, Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Umroh

"Kami juga sudah memiliki sertifikasi CHSE yang diberikan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan Sucofindo sebagai tim penguji," tambahnya.

Selain indah dan nyaman G.H Universal Hotel Bandung juga memiliki 105 kamar dengan berbagai jenis kamar.

Di antaranya, Superior Room,Deluxe King, Deluxe Double Queen, Princess Suite, Honeymoon Suite, Governor Suite, Queen Suite, King Suite, hingga Persidential Suite.

"Presidential Suite menghadirkan pemandangan panorama kota Bandung dengan sudut pandang 180 derajat dengan fasilitas kamar yang super lengkap dan nyaman," paparnya.

BACA JUGA:Jadi Akselerator Pengurangan Emisi Karbon, BRI bersama PLN Resmikan SPKLU di Jakarta

Selain fasilitas kamar yang mewah, G.H Universal Hotel Bandung juga memiliki 9 venue. Salah satunya untuk menggelar pesta pernikahan GH Universal Hotel Bandung memiliki sebuah chapel yang bernama Chapel of the Angels.

"Chapel of The Angels yang berada di rooftop, selain sempurna untuk acara pemberkatan, juga menghadirkan sensasi romantis tak terlupakan untuk romantic dinner, sambil menikmati pemandangan kota Bandung dengan sudut pandang 360 derajat," urainya.

Sedangkan untuk hidangan kuliner, G.H Universal Hotel Bandung juga menawarkan sensasi hidangan dengan cita rasa lezat menggugah selera dalam suasana spektakuler.

"Berbagai sajian khas Perancis dan Italia dengan ala carte menu, bisa dikatakan French and Italian Bistro di GH Universal Hotel merupakan bistro pertama di Kota Bandung," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: