Winarti Berpeluang Lanjut 2 Periode, Ini Alasannya

Winarti Berpeluang Lanjut 2 Periode, Ini Alasannya

Bupati Winarti menyapa masyarakat pada kegiatan seminar kesehatan. (Foto Dinas Kominfo Tulang Bawang)--

BACA JUGA:Daftar Promo Gantung Gajian Untung Alfamart 26 Oktober Hingga 1 November 2022

Ia pun berharap kepala daerah selanjutnya dapat menutupi kekurangan keduanya dalam memajukan dan membangun Tulang Bawang.

"PAN menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, catatan yang kurang mohon menjadi catatan bersama," ungkapnya.

Sinyal dukungan terhadap Winarti untuk lanjut menjadi kepala daerah dua periode ditunjukkan Ketua Fraksi PKD Zuldin.

Sebelum menyampaikan sinyal pesan dukungan kepada Winarti lanjut dua periode, ia juga memberikan apresiasi terhadap masa kepemimpinannya. 

BACA JUGA:Bansos Rawan Diselewengkan, Pihak Terkait Diminta Pantau Penyaluran Agar Tepat Sasaran

"Keberhasilan 25 program BMW patut untuk diapresiasi. Harapannya kedepan bisa bersama-sama kembali di ruangan ini," ucapnya.

Perwakilan fraksi Partai Golkar, Herwan Saleh, bahkan secara terang-terangan menyampaikan dukungan kepada Winarti untuk melanjutkan kepemimpinannya.

"Bupati sudah baik dalam memimpin dan membangun daerah. Harapannya kalau memang bagus dapat diteruskan. Siapapun yang akan memimpin Tulang Bawang kedepan, mereka pasti memiliki niat baik untuk memajukan daerah," tukasnya.

Pada momen itu, Winarti menyampaikan terimakasih atas apresiasi dan dukungan dari fraksi-fraksi yang ada di DPRD setempat.

BACA JUGA:Promo Super Hemat Mingguan Indomaret Edisi ke-43 Food dan Beverages 26 Oktober Hingga 1 November 2022

"Terimakasih untuk teman-teman fraksi yang sudah mewakili, Pak Edison, Pak Aliansyah, Pak Zuldin, Pak Holil dan ditambahkan Pak Herwan Saleh," ucapnya.

Pada momen tersebut, Winarti juga menyampaikan rasa bangganya kepada unsur pimpinan, anggota dan seluruh fraksi DPRD Tulang Bawang yang telah sama-sama, konsisten berkontribusi untuk daerah.

Winarti pun memberikan pesan khusus, dukungan kepada para anggota DPRD Tulang Bawang yang akan kembali bertarung pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang. 

"Kepada bapak-ibu anggota DPRD, selamat berjuang karena tahapan pemilihan legislatif sudah mulai berjalan. Mudah-mudahan yang hadir disini, karena sudah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. Saya mendoakan yang ada di ruangan ini dapat menjadi anggota DPRD kembali," harapnya diamini para anggota DPRD Tulang Bawang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: