Tak Ada Kursi di DPRD, Ketua Partai Gerindra Kota Metro Klaim Punya Strategi Khusus

Tak Ada Kursi di DPRD, Ketua Partai Gerindra Kota Metro Klaim Punya Strategi Khusus

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengukuhkan ketua dan para pengurus DPC Partai Gerindra Kota Metro Darsono. (foto dok. radarlampung.co.id)--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengukuhkan ketua dan para pengurus DPC Partai Gerindra Kota Metro Darsono.

Pelantikan berlangsung di Gedung Wisma Haji, Metro, Minggu 30 Oktober 2022.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Metro Sudarsono mengatakan bahwa pihaknya siap bekerja keras untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pilpres 2024.

Menurut Lek Dar--sapaan akrabnya--visi misi Prabowo senapas dengan pergerakannya.

BACA JUGA:Gegerkan Warga, Seorang Wanita dengan Gangguan Kejiwaan di Pringsewu Sudah Dibawa Keluarganya

Sehingga, setiap gerak dan langkah yang dilakukan tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat.

"Prinsipnya kita siap bergerak untuk memenangkan hati masyarakat demi satu tujuan. Mengantarkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024. Serta memenangkan Partai Gerindra di Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang, khususnya di Kota Metro,” ucap Darsono.

Disingung soal Gerindra yang tidak memiliki kursi di DPRD Metro, Lek Dar menyebut pihaknya punya strategi khusus pada Pileg mendatang.

“Memang betul, saat ini di DPRD Metro kita tidak memiliki kursi. Tapi itu bukan jadi hambatan bagi kita. Di Pileg 2024 kita bakal terus bekerja keras untuk memenangkan hati rakyat supaya di Metro Gerindra bisa jadi Partai pemenang,” pungkasnya.

BACA JUGA:Dinas UMKM Metro Verifikasi Penerima Bantuan UMKM

Sementara, itu Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, dengan dilantiknya pengurus yang baru, dapat mendorong raihan suara di Kota Metro.

"Kami yakin DPC Partai Gerindra Kota Metro untuk berkiprah dan memenangkan Partai Gerindra di Kota Metro. Semoga dengan dilantiknya DPC Kota Metro memiliki spirit yang sama dengan Ketua DPC Kota Metro," kata Mirza--sapaan akrabnya. 

Mirza menambahkan, Partai Gerindra dibangun atas dukungan dari masyarakat.

Dan sebagai alat untuk pemenang suara hati rakyat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: