Durasi Avatar: The Way of Water Disebut Lebih Lama dari Film Pertama, Rilis 16 Desember 2022 Mendatang

Durasi Avatar: The Way of Water Disebut Lebih Lama dari Film Pertama, Rilis 16 Desember 2022 Mendatang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Avatar 2 merupakan salah satu film fiksi asal Amerika Serikat yang dinilai epik dan menjadi film pertama dari empat sekuel yang direncanakan untuk filmnya yakni Avatar pada 2009 lalu.

Dilansir Radarlampung.co.id dari The Hollywood Reporter pada Rabu, 2 November 2022, Avatar 2: The Way of Water kabarnya akan memiliki durasi penayangan yang lebih dari tiga jam saat tayang di bioskop.

Film Avatar 2: The Way of Water yang dijadwalkan tayang pada 16 Desember 2022 mendatang itu, dikabarkan akan jadi sekuel yang hadir sekitar 13 tahun dari filmnya yang pertama, yaitu bakal berdurasi 3 jam 10 menit.

Hal itu menandakan durasi Avatar 2 akan lebih panjang 29 menit dibandingkan film pertamanya yang berdurasi 2 jam 41 menit.

BACA JUGA:Kode Redeem Higgs Domino Hari Ini Rabu 2 November 2022, Klaim dan Bosku Bisa Meraih Chip Gartis Hingga 100 B

Durasi tersebut nantinya akan membuat film Avatar 2 bergabung dengan film-film blockbuster Hollywood lainnya, seperti Avengers: Endgame yang berdurasi 3 jam 2 menit dan Titanic yang memiliki durasi 3 jam 14 menit.

Di mana film Avengers: Endgame dan Titanic, keduanya masing-masing menempati peringkat dua dan tiga film terlaris sepanjang masa di dunia. Sementara itu, posisi pertama masih ditempati film Avatar (2009).

Avatar: The Way of Water nantinya akan berpusat pada karakter Sam Worthington dan Zoe Suladana, Sully serta Na’vi dengan mengambil satu dekade setelah film pertama.

Film ini akan menyoroti keluarga yang mereka bangun, ditambah bintang tambahan seperti Vin Diesel dan Kate Winslet. Di mana waralaba Avatar akan berlanjut hingga dilm kelima yang dijadwalkan tayang pada 2028.

BACA JUGA:Sertijab, Ini Kepala Kantor Kemenag Pringsewu yang Baru

20th Century dan Disney, hingga kini masih belum merilis runtime resmi untuk Avatar: The Way of Water. Disney yang merupakan pewaris waralaba Avatar itu hingga kini masih menolak berkomentar.

Namun durasi Avatar 2 ini mulai bocor di jagat maya usai mendapatkan label usia di Amerika Serikat yaitu label PG-13.

Hal tersebut membuat beberapa bioskop secara tidak sengaja mencantumkan durasi penayangan untuk Avatar 2 saat merilis label usia itu di laman web mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: