Peduli Korban Banjir, JMSI Lampung Salurkan Bantuan ke Padang Cermin

Peduli Korban Banjir, JMSI Lampung Salurkan Bantuan ke Padang Cermin

Radar Lampung Online - Disway National Network-radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung menyalurkan bantuan tahap kedua kepada 91 warga terdampak banjir di Desa Padangcermin, Kecamatan Padangcermin, Kabupaten Pesawaran, Rabu 2 November 2022.

Dipimpin Syahroni Yusuf, Tim JMSI Lampung Peduli menyerahkan paket bantuan  berupa mie instan, gula, minyak goreng, dan beras lewat Danramil Kapten Paino, Kades Dra. Purwanti, dan Sekcam Ekonovian.

Dari JMSI Lampung, hadir penasehat JMSI Lampung H. Darussalam, SH; Ketua Dewan Pakar Herman Batin Mangku; Zaini; dan Very. Ada empat dusun yang terdampak besar: Padangcermin, Tanjungrawa, Rawasubur, dan Rawatunggal.

Syahroni mengucapkan terima kasih kepada aparat yang bersedia menyalurkan bantuan kepada yang berhak. Dia yakin aparat setempatlah yang lebih mengetahui warga yang memang terdampak banjir.

BACA JUGA:Segini Sisa BBM Bersubsidi Hingga Akhir Tahun

"Bantuan ini tak seberapa, hanya tanda ikut merasakan kesulitan saudara kami yang terkena musibah," kata H. Darussalam, SH, bakal calon anggota DPR RI dari PAN Dapil 1 Lampung yang membawa juga bantuan darinya.

Tiga hari lalu, Minggu 30 Oktober 2022. Tim JMSI Lampung Peduli menyalurkan bantuan bagi masyarakat korban banjir di 22 Hadimulyo, Kota Metro.

Rencananya, tim ini juga akan menyalurkan bantuan serupa ke korban banjir di Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: