NasDem 'Tabur' 20 Ribu Karung Beras se Lampung

NasDem 'Tabur' 20 Ribu Karung Beras se Lampung

alahsatu bukti nyata DPW Partai NasDem untuk dekat dengan rakyat dibuktikan dengan memberikan perhatian kepada masyarakat Sai Bumi Ruwa Jurai.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Salahsatu bukti nyata DPW Partai NasDem untuk dekat dengan rakyat dibuktikan dengan memberikan perhatian kepada masyarakat Sai Bumi Ruwa Jurai.

Bentuknya, DPW Partai NasDem Lampung akan membagikan 20 ribu karung beras kepada seluruh masyarakat Lampung dalam momen Hari Ualng Tahun (HUT) ke-11 NasDem pada Jumat 11 November 2022 mendatang. 

Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN menjelaskan, pembagian beras akan dilakukan di Kantor DPW Partai NasDem Lampung, dan di 15 kabupaten/kota se Lampung. 

“Pada momen HUT, kami akan membagikan 20 ribu karung beras untuk masyarakat Lampung,” ujarnya, Kamis 3 November 2022.

BACA JUGA:Bikin Melongo! Dessy Ratnasari Saat Liburan ke Brazil Tampil Bak Remaja

Dijelaskan Herman HN, nantinya pembagian beras di kantor DPW NasDem Lampung akan ditebar kepada masyarakat sebanyak seribu karung.

"Sisanya akan dibagikan di 15 kabupaten/kota. Untuk teknis pelaksanaannya dimana nanti di masing-masing DPD,” paparnya. 

Pada Kamis 3 November 2022 juga Herman H.N, didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron dan jajaran menyapa pengendara yang melintas di sekitaran kantor DPW NasDem Lampung, di Jl. Jendral Ahmad Yani.

Selain menyapa warga juga memberikan bingkisan kepada para driver ojek online (ojol), serta memberikan kopi gratis dan wifi gratis.

BACA JUGA:Pemkab Lamsel Buka Pendaftaran PPPK untuk 100 Orang, Simak Formasinya

Pada kesempatan itu, Fauzan Sibron menjelaskan, ini bentuk perhatian dari DPW Partai NasDem Lampung kepada masyarakat agar NasDem bisa lebih dekat dengan rakyat.

Dimana, hal ini dilakukan paling tidak NasDem Lampung bisa memberikan solusi kepada masyarakat di tengah tantangan ekonomi yang sedang melanda.

Sebelumnya, DPW Partai NasDem Lampung menegaskan sebagai partai politik yang dekat bersama rakyat. Hal itu ditegaskan Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN saat menerima audiensi jajaran Radar Lampung Group di Kantor DPW NasDem Lampung, Rabu 2 November 2022. 

Herman HN mengatakan dekat dengan rakyat dalam arti bisa menjadi solusi apa yang menjadi persoalan masyarakat. Diketahui, sejauh ini banyak yang sudah dilakukan partai NasDem Lampung untuk masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: