Tinjau Lokasi Pembangunan RS Tipe D, Winarti: Kesehatan di Atas Segalanya

Tinjau Lokasi Pembangunan RS Tipe D, Winarti: Kesehatan di Atas Segalanya

Bupati Tulang Bawang Winarti melihat bakal calon lokasi pembangunan Rumah Sakit Tipe D. (Dinas Kominfo Tulang Bawang)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tulang Bawang Winarti bersama pejabat terkait meninjau bakal lokasi pembangunan Rumah Sakit (RS) Tipe D di Kampung Sumber Makmur, Kecamatan Banjar Margo, Senin 7 November 2022.

Pembangunan RS Tipe D tersebut bukan tanpa sebab. Winarti ingin masyarakat Tulang Bawang selalu sehat. Karena menurutnya, kesehatan merupakan hal penting di atas segalanya.

Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang terus fokus meningkatkan derajat kesehatan masyarakat setempat. 

Hal tersebut tertuang dalam 25 Program bergerak melayani warga (BMW) Tulang Bawang. 

BACA JUGA:Gaji 1.165 PPPK Rampung Disalurkan Hari Ini, Kabag Perencanaan: Bulan Depan Gajian Tanggal 1

"Kesehatan menjadi hal yang sangat penting dan dominan, karena dengan kesehatan yang baik, maka segala program yang bermuara pada kemajuan, kesuksesan serta keberhasilan atas apa yang dicanangkan akan dapat terealisasi secara optimal," kata Winarti.

Dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat tersebut, Winarti berkomitmen mendirikan RS Tipe D yang berlokasi di Kecamatan Banjar Margo. 


--

Saat kegiatan tersebut, dalam arahannya Winarti menyampaikan bahwa kesehatan adalah hal yang sangat penting dan harus selalu dijaga. 

"Kesehatan adalah hal yang amat sangat penting bagi kita semua. Adanya Rumah Sakit Tipe D ini bukan karena kita mengharapkan masyarakat sakit, namun kita senantiasa fokus dan peduli terhadap kesehatan kita dan keluarga," ungkap Winarti.

BACA JUGA:Kabar Baik, Tahun Depan Unila Way Kanan Mulai Terima Mahasiswa, Ini Jurusan yang Bakal Dibuka

Tidak lupa, Winarti mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Tulang Bawang untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta gotong royong dalam mewujudkan pembangunan di Tulang Bawang.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Winarti melakukan kunjungan kerja ke Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, secara spesifik bupati perempuan pertama di Tulang Bawang tersebut ingin belajar soal pengelolaan RS yang prima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: