Mabuk-mabukan, Mahasiswa Polinela Ini Digelandang ke Polsek

Mabuk-mabukan, Mahasiswa Polinela Ini Digelandang ke Polsek

Oknum mahasiswa Polinela yang ketahuan mabuk-mabukan diamankan Polisi. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dua mahasiswa Politeknik Negeri Lampung (Polinela) diamankan oleh Polisi ke Polsek Kedaton.

Kedua mahasiswa itu diketahui mabuk di sebuah kamar indekos di Jalan Kavling Raya, Kelurahan Rajabasa Pemuka, Rajabasa, Bandar Lampung, Rabu 9 November 2022.

Diketahui kedua mahasiswa itu bernama Fahri dan Reza, keduanya ditemukan sedang mabuk juga Polisi menemukan barang bukti 1 teko berisi minuman keras.

Diamankannya kedua mahasiswa itu lantaran masyarakat sekitar resah dengan perilaku keduanya.

BACA JUGA:Belanja Tak Terduga Pemprov Lampung Terserap Rp10,9 Miliar

Atas peristiwa itu, warga pun melaporkan kejadiannya ke Bhabinkamtibmas setempat lalu langsung digiring ke Polsek Kedaton

"Benar, kedua mahasiswa itu didapat dalam keadaan mabuk langsung kita amankan ke Polsek, dan baru bisa dimintai keterangan tadi pagi karena kondisinya benar-benar mabuk," ujar Kapolsek Kedaton, Kompol Atang Syamsuri pada hari Kamis, 10 November 2022.

Atang menjelaskan bahwa dua mahasiswa Polinela ini baru sadarkan diri pada Kamis,10 November 2022,kemudian pihaknya memanggil keluarga dan perwakilan Kampus.

"Baru tadi pagi mereka sadar, langsung kami hubungi keluarganya dan perwakilan kampus, yang kami mintai menandatangani surat pernyataan berikut kami tunjukan barang bukti mirasnya," ungkap Atang.

BACA JUGA:Dugaan Penyimpangan Dana BOS di Ponpes Daarul Huffaz, Satu Tersangka Masuk DPO

Pasca menandatangani surat pernyataan, Atang menyebut, kedua mahasiswa itu sudah diserahkan kembali kepada pihak keluarga dan kampus, untuk diberikan teguran lanjutan agar tidak kembali mengulangi perbuatan serupa. 

"Sebab kalau informasi dari warga, mereka ini bukan cuma mabuk-mabukan tapi juga mengganggu sedikit warga sekitar sana," imbuhnya.

Lebih lanjut, Atang turut mengimbau supaya para anak muda, terlebih para mahasiswa bisa lebih mengisi waktu luang dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat. "Pikirkan masa depan karena setiap perbuatan di masa sekarang, akan menentukan masa depan masing-masing," sambung Atang. 

Dari pantauan radarlampung.co.id, terlihat Kepala Informasi dan Humas Polinela,Teguh Budi Trisnanto menjemput kedua mahasiswa Polinela di Polsek Kedaton pada Kamis,10 November 2022 siang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: