Vincent Verhaag Digosipkan Tidak Bertanggung Jawab atas Cicilan, Jedar: Suami Aku mah Bertanggungjawab

Vincent Verhaag Digosipkan Tidak Bertanggung Jawab atas Cicilan, Jedar: Suami Aku mah Bertanggungjawab

Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Salah satu artis senior tanah air, Jessica Iskandar kini tengah menghadapi kasus dugaan penipuan dan penggelapan 11 mobil miliknya.

Dari pantauan Radarlampung.co.id di media sosial Instagram pada Jumat, 11 November 2022, baru-baru ini, istri dari Vincen Verhaag itu berbagi tentang pengalamannya saat diundang menjadi tamu di salah satu acara televisi swasta.

Peran sang suami saat dirinya tengah terkena musibah dugaan penipuan hingga Rp 10 miliar oleh rekan bisnisnya pun cukup menjadi sorotan di kalangan netizen.

Mau tidak mau, Jessica Iskandar kini harus menggunakan kendaraan online saat akan melakukan aktivitas di luar rumah.

BACA JUGA:Klarifikasi BCL Pasca Ramai Dikabarkan Hamil Oleh Ariel NOAH: Tidak Semua Orang Mengerti

Selain menanggung cicilan mobil-mobil yang telah dilarikan itu, Jedar pernah mengaku kesulitan untuk melunasi cicilan lainnya.

Hal itu membuat sang suami, Vincent Verhaag, oleh netizen dianggap tidak bertanggung jawab karena Jedar meminta bantuan pada teman-teman artis untuk membayar cicilan rumahnya.

Namun akhirnya Jedar memberikan pembelaan terhadap sang suami, dan menerangkan bahwa cicilan tersebut sudah berjalan sejak 10 tahun lalu dan tak mau membebani sang suami.

“Ini kan permasalahan memang terjadi sebelum aku kenal dan menikah dengan Vincent,” kata Jessica Iskandar.

BACA JUGA:Wartawan Tercengang! Buktikan Tidak Hamil, BCL Perlihatkan Tubuhnya

“Dari kredit..aku sudah mempersiapkan selama 10 tahun, aku sudah punya uang cicilan. Salahnya aku..berusaha muterin uangnya, tapi ternyata kena musibah,” tuturnya.

Saat dirinya dibacakan komentar dari netizen terkait harus lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup, Jedar pun tak gentar membela sang suami, dan menyebut suaminya sudah bertanggung jawab.

“Tapi suami aku mah bertangung jawab, aku mah seneng sama suami aku,” bela Jedar terhadap sang suami.

Selain pembelaan terhadap sang suami, Jedar mengaku tidak tahu harus melakukan apa jika tidak ada Vincent Verhaag disampingnya saat dirinya kini harus menanggung kerugian akibat rekan bisnisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: