7 Rekomendasi Drama Korea yang Cocok Ditonton di Akhir Pekan

7 Rekomendasi Drama Korea yang Cocok Ditonton di Akhir Pekan

Drama Korea Populer Descendant of The Sun--Twitter

RADARLAMPUNG.CO.IDDrama Korea kini menjadi salah satu tontonan yang paling banyak digemari beberapa tahun belakangan ini.

Menyajikan berbagai jenis genre film, drama Korea dapat ditonton oleh berbagai kalangan sesuai dengan selera movie masing-masing.

Selain terkenal dengan genre romance, drama Korea juga memiliki berbagai genre lainnya seperti aksi, fantasi, thriller, komedi, dan lain sebagainya.

Bagi sobat nonton yang ingin menghabiskan libur akhir pekan dengan maraton drama Korea, berikut ini merupakan 7 rekomendasi drama Korea yang cocok ditonton di akhir pekan versi radarlampung.co.id pada Jumat, 11 November 2022.

BACA JUGA:Disebut Movie Penuh Emosional, Begini Pendapat Netizen soal Film Black Panther: Wakanda Forever

1. Descendant of The Sun (2016)

Menjadi salah satu drama Korea yang populer di tahun 2016 lalu, Descendant of The Sun memiliki cerita yang anti bosan yang membuatnya tak heran kalau drama ini meraih rating hingga 35,5 persen.

Selain alur ceritanya yang seru, sobat nonton juga bakalan dimanjakan dengan visual para pemainnya yang menawan seperti Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo, Kim Ji-Won, hingga Onew Shinee.

2. All of Us Are Dead (2022)

Siapa nih diantara sobat nonton yang suka genre thriller tapi ada zombie nya? Nah, drama adaptasi Webtoon 'All of Us Are Dead' ini pasti bikin akhir pekanmu menegangkan.

Drama Korea yang mengangkat kisah zombie yang berawal dari virus zombie menyebar di sekolah hingga menyebar cepat ke seluruh penjuru Korea ini.

BACA JUGA:Mengulik Fakta Film Black Panther 2: Berapa Biaya Pembuatan Marvel Wakanda Forever?

Dirilis di tahun 2022 ini, menjadi salah satu yang paling ditunggu Kpopers untuk tayangan musim keduanya. Pasalnya banyak penonton yang mengaku masih penasaran dengan beberapa karakter dalam drama Korea tersebut yang dianggap masih bertahan hidup meski sudah terkena ledakan bom.

3. Sky Castle (2018)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber