Gubernur Arinal Djunaidi Minta Program Forum CSR Selaras dengan Pembangunan Lampung

Gubernur Arinal Djunaidi Minta Program Forum CSR Selaras dengan Pembangunan Lampung

Gubernur Arinal Djunaidi Minta Program Forum CSR Selaras dengan Pembangunan Lampung-Biro Adpim Pemprov Lampung-

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima audiensi Forum Corporate social Responsibility (CSR) Lampung, di Mahan Agung, Bandar lampung, Jum'at 11 November 2022.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi minta Forum CSR Lampung dapat membuat program yang selaras dengan program pembangunan Lampung.

Gubernur juga menyambut baik upaya Forum CSR Lampung dalam mendukung program pembangunan Provinsi Lampung yang dilakukan selama ini.

Ketua Forum CSR Lampung Saptarini menyampaikan bahwa Forum CSR Lampung siap berkontribusi dalam membangun Lampung.

BACA JUGA:CEO Promotor Konser Exo: We Are All One Dikabarkan Lepas Tanggung Jawab dan Kabur

Yang menjadi tantangan untuk teman-teman di perusahaan swasta, jelas Saptarini, bahwa perusahaan tidak boleh memberikan CSR dalam bentuk uang, tetapi kami tetap ingin berkontribusi dengan mendukung program-program pembangunan Lampung sesuai dengan visi misi Gubernur.

"Rencananya nanti akan liat dari rencana pembangunan daerah, diselaraskan bersama-sama dengan Bappeda dan Biro Perekonomian Provinsi Lampung," ujar Saptarini.

Saptarini menyampaikan bahwa rencananya pada 17 November 2022 ini, Forum CSR Lampung akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Hal ini mengingat masa kepengurusan sebelumnya sudah selesai.

BACA JUGA:12 Ucapan Hari Ayah Nasional 2022

Hadir dalam audiensi tersebut, jajaran Forum CSR Lampung diantaranya, Direktur Konverta, Sunano; Direktur KNA (Keong Nusantara abadi) Johan; Manajer Coca-Cola Yayan Sofya; Head Ext Communication - RS Advent Otot Sudarmono; Direktur Adiyatama, Adi Susanto; Sekretariat Forum CSR Lampung, Rafli Pramudya; Head Human Resources Konverta, Andri Restuni; Head Communication KNA (Keong Nusantara Abadi), Nazaruddin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: