Iklan Bos Aca Header Detail

3 Fakta Menarik Drama Korea Reborn Rich, Namor Satu Sangat Langka

3 Fakta Menarik Drama Korea Reborn Rich, Namor Satu Sangat Langka

Poster Drama Korea Reborn Rich. (Instagram/@jtbcdrama)--

RADARLAMPUNG.CO.IDReborn Rich menjadi drama Korea yang paling ditunggu, bahkan diprediksi akan masuk ke dalam daftar drama Korea paling populer di akhir tahun 2022 ini.

Dilansir Radarlampung.co.id dari laman informasi Soompi pada Selasa, 15 November 2022, selain Song Joong Ki, drama Reborn Rich ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Korea Selatan.

Mereka antara lain yakni Shin Hyun Bin, Tiffany Young, dan Lee Sung-min.

Ada juga Park Ji Hyun, Jo Han-chul, Kim Nam Hee, Kim Shin-rok, Seo Eun-kyung, Kang Ki-doong, Kim Young-jae, hingga Kim Jung-nan.

BACA JUGA:Drama Drama

Tinggal menunggu beberapa hari untuk bisa menyaksikan drama terbaru di bulan November yaitu Reborn Rich yang dijadwalkan tayang untuk episode pertama pada 18 November 2022.

Berikut ini merupakan 3 fakta menarik tentang drama Korea mendatang yang diproduksi oleh JTBC, Reborn Rich.

1. Song Joong Ki Perankan 2 Tokoh Sekaligus

Bagi kalian yang merupakan penggemar setia drama Korea dan aktor ternama Song Joong Ki, kalian harus bersiap-siap untuk makin mengagumi aktor yang satu ini.

Dalam drama Reborn Rich ini, Song Joong Ki akan memerankan dua tokoh atau dua karakter sekaligus yaitu sebagai Yoon Hyun Woo dan Jin Doo Joon.

BACA JUGA:Disebut Movie Penuh Emosional, Begini Pendapat Netizen soal Film Black Panther: Wakanda Forever

Song Joong Ki akan menjadi Yoon Hyun Woo yang tampil rapi dengan jas dan kacamata. Dan akan terlahir kembali menjadi sosok Jin Doo Joon dengan karakter yang santai.

2. Pemeran Pendukung Merupakan Aktor dan Aktris Berbakat.

Selain Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin yang diketahui memiliki kemampuan akting yang mumpuni, dalam drama Reborn Rich ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: