Polisi Temukan Fakta Baru Soal 4 Mayat Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Karena Mati Kelaparan

Polisi Temukan Fakta Baru Soal 4 Mayat Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Karena Mati Kelaparan

Penemuan 4 mayat di Kalideres Jakarta Barat-ist-net--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Polisi telah menemukan fakta terbaru terkait penemuan 4 mayat satu keluarga di Kalideres, JAKARTA Barat.

Diketahui dalam fakta itu bahwa 4 korban tewas dalam satu rumah bukan mati kelaparan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan, berdasarkan analisis awal bahwa 4 korban tak mati kelaparan.

"Bisa dikatakan untuk sementara memang tidak mengarah kepada kelaparan yang menyebabkan kematian satu keluarga," jelasnya, seperti dikutip dari Fin Selasa, 15 November 2022.

BACA JUGA:Ada 387 Warga Mesuji Penuhi Syarat untuk Kerja ke Luar Negeri

Namun, Zulpan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penyebab tewasnya para korban.

"Belum bisa saya sampaikan dulu ya karena nanti sudah mengarah kepada kesimpulan. Jadi, belum dapat saya sampaikan," katanya.

Dikatakannya bahwa tim penyidik saat inimasih bekerja. Dan akan menyampaikan hasil temuan penyidik setelah proses investigasi dinyatakan selesai.

"Nanti akan disampaikan kepada masyarakat tentunya secara 'scientific crime investigation' apa penyebab kematian itu," jelasnya.

BACA JUGA:Bejat, Guru Honorer Asal Tuba Ini dengan Teganya Cabuli Anak Dibawah Umur

Penemuan tewasnya satu keluarga itu berawal ketika ketua RT setempat mencium bau busuk dari dalam rumah korban pada Kamis (11/10) sekitar pukul 18.00.

Ketua RT langsung melapor ke Polsek Kalideres terkait temuan bau busuk itu. Bersama polisi, ketua RT akhirnya memaksa masuk ke dalam rumah tersebut.

Ketika pintu utama dibuka, petugas mendapati empat mayat di tiga ruangan berbeda, yakni ruang tamu, kamar tengah dan ruang belakang.

Polisi langsung melakukan pemeriksaan di sekitar lokasi. Setelah itu, keempat korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati (Jakarta Timur) untuk proses autopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id