3 Opsi Layanan DAMRI Dari Stasiun Rangkasbitung Menuju Pantai Sawarna Lebak Banten, Tarif Mulai Rp 50 Ribu

3 Opsi Layanan DAMRI Dari Stasiun Rangkasbitung Menuju Pantai Sawarna Lebak Banten, Tarif Mulai Rp 50 Ribu

3 Opsi Layanan DAMRI dari Stasiun Rangkasbitung menuju Pantai Sawarna Lebak Banten atau Sebaliknya , Tarif mulai Rp.50 ribu. Ilustrasi/Foto Website DAMRI.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Anda dari Stasiun Rangkasbitung ingin langsung berkunjung ke destinasi wisata Pantai Sawarna di Lebak Banten? Kendaraan alternatif yang bisa anda coba adalah bus DAMRI.

Ya, saat ini bus DAMRI menawarkan tiga layanan untuk perjalanan dari Stasiun Rangkasbitung menuju destinasi wisata Pantai Sawarna Lebak Banten.

Dilansir dari website resmi DAMRI, BUMN yang bergerak di bidang transportasi darat ini melayani rute-rute pariwisata melalui layanan angkutan kawasan strategis pariwasata nasional (KSPN).

BACA JUGA:Sosok Brigpol Ita Sombo Allo, Polwan Cantik Asal Kalimantan Timur yang Ikut Operasi Damai Cartenz 2024

Adapun rute yang dilayani untuk tempat wisata di Indonesia antara lain tiga opsi layanan rute yang tersedia untuk menuju Pantai Sawarna Lebak Banten.

Plt. Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. Pohan mengatakan, DAMRI memiliki peran dan pengembangan layanan angkutan jalan yang mendukung konektivitas dan moda terintegritas. Sehingga mendukung kemajuan kawasan Pariwisata.

"DAMRI melalui angkutan KSPN yang menjadi salah satu favorit masyarakat berkomitmen terus mengembangkan jangkauan rute wisata yang mendukung pergerakan wisatawan," ucap Chrystian R. Pohan dalam keterangan yang dilansir dari website resmi DAMRI.

BACA JUGA:Dari Kuliner Legendaris Sop Cendrawasih di Makassar, Ada Cerita Bersama Dua Presiden

Sebagai pemain aktif di transportasi jalan, lanjut Chrystian R.Pohan, DAMRI berkontribusi terhadap pengembangan pariwisata dengan menyediakan konektivitas yang terintegrasi dan mampu menambah geliat sektor pariwisata khususnya di wilayah Lebak, Banten.

Masih kata Chrystian R.Pohan, Hadirnya DAMRI di wilayah wisata dengan moda transportasi yang menghubungkan angkutan rel ke angkutan jalan dapat memudahkan wisatawan untuk menjangkau kawasan pariwisata.

"Dengan layanan DAMRI di rute Stasiun Rangkasbitung ke Pantai Sawarna, wisatawan dapat menikmati perjalanan dari dan menuju destinasi pantai Sawarna," ucapnya.

BACA JUGA:3 Polwan Cantik Polresta Bandar Lampung Berprestasi, Ada Runner Up Muli Lampung hingga Juara Public Speaking

Berikut ini 3 opsi layanan angkutan DAMRI untuk rue Stasiun Rangkasbitung ke Pantai Sawarna yakni layanan KSPN, Reguler, dan Shuttle.

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Ikuti Ajang Bergengsi AEO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: