RMD Header Detail

FMIPA Unila Peringati Dies Natalis ke-33

FMIPA Unila Peringati Dies Natalis ke-33

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) menggelar peringatan Dies Natalis Hari Jadi ke-33 FMIPA di Gedung Serbaguna (GSG) kampus setempat, Selasa, 15 November 2022.--

BACA JUGA:Guru Honor Swasta tak Masuk Kuota Rekrutmen PPPK, DPRD Lampung Ambil Langkah Ini

Secara pribadi Murhadi juga menyampaikan apresiasi atas capaian-capaian FMIPA seperti peningkatan guru besar serta jenjang karier dosen dan tenaga kependidikan, perolehan kejuaraan mahasiswa pada kompetisi nasional dan internasional, sekaligus upaya lain untuk terus mengharumkan nama fakultas dan institusi Unila.

“Semoga Allah subhanahu wa taala meridai rencana-rencana baik kita untuk terus berkiprah dalam rangka pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” harapnya.

Adapun rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-33 FMIPA Unila antara lain penyampaian orasi ilmiah oleh Drs. Andi Setiawan, M.Sc., Ph.D., dengan judul “Eksplorasi Senyawa Bioaktif Mikroorganisme Laut Perairan Indonesia”, pemberian penghargaan kepada dosen dan tenaga kependidikan terbaik di lingkungan FMIPA Unila, serta penyampaian ucapan terima kasih kepada dosen yang memasuki masa purnabakti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: