Kakak Perempuan Taedong Omega X Ungkap Sang Adik Terima Pelecehan dari Agensi 2Y Entertainment

Kakak Perempuan Taedong Omega X Ungkap Sang Adik Terima Pelecehan dari Agensi 2Y Entertainment

Taedong Omega X jadi korban pelecehan oleh mantan agensinya. (Instagram/Allkpop)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kakak perempuan dari salah satu anggota Omega X, yakni Taedong baru-baru ini mengungkapkan fakta baru yang mengejutkan para penggemar dari boy group asal Korea Selatan tersebut.

Dilansir Radarlampung.co.id dari laman informasi Allkpop pada Jumat, 18 November 2022, kakak perempuan dari Taedong Omega X mengungkapkan bahwa sang adik juga menerima pelecehan dari perusahaan yang menaungi Taedong sebelumnya.

“Saya sangat marah karena CEO 2Y Entertainment, yang menampar dan melecehkan Taedong. Ia sangat pendiam saat ini seolah-olah ini bukan tentang dia,” tulis Kakak perempuan Taedong Omega X.

Taedong Omega X disebut mengalami pelecehan dari agensi yang menaungi karirnya, yakni 2Y Entertainment sebelum akhirnya bergabung dengan agensi Spire Entertainment.

BACA JUGA:Heboh Keluhan BBM di Kendaraan Jadi Cepat Habis, Cukup Mengagetkan Ternyata Ini Penyebabnya

“Hal lain yang tidak bisa Taedong katakan karena dia menangis adalah ketika dia masih di bawah 2Y (Entertainment), ponselnya diambil paksa dan dia bahkan tetap tidak bisa berhubungan dengan anggota keluarganya,” ungkap Kakak perempuan anggota Omega X, Taedong lewat unggahan Instagram story-nya.

“Selain mengganti nomor teleponnya, mereka (agensi 2Y Entertainment) akan mengetahui kata sandinya dan memeriksa teleponnya,” lanjutnya.

“Tanpa istirahat, anak-anak akan dipaksa berlatih selama 15 sampai 17 jam sehari,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui para penggemar Kpop, Omega X baru-baru ini telah melakukan konferensi pers.

BACA JUGA:Kode Redeem FF Hari Ini Jumat 18 November 2022, Buruan Klaim Skin Gratis Free Fire Terbaru

Dalam konferensi pers tersebut, para anggota Omega X mengungkapkan alasan mereka memutuskan kontrak dengan agensi baru yakni Spire Entertainment.

Para anggota Omega X bahkan membeberkan fakta soal CEO Kang Seong Hee yang kini sudah mengundurkan diri karena kebiasaannya melecehkan artis dalam agensi tersebut.

Seperti yang diketahui para penggemar Taedong sejak melihat penampilannya dalam acara survival Mnet ‘Produce 101 Season 2’.

Taedong seharusnya debut sebagai anggota boy group JBJ, namun karena mengalami konflik dengan Major9 Entertainment, Taedong akhirnya harus kembali menjadi trainee di bawah naungan 2Y Entertainment dan debut sebagai anggota GIDONGDAE, sebelum akhirnya debut lagi bersama Omega X. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: