Gubernur Arinal Djunaidi Ajak Semua Elemen Masyarakat Sukseskan Pembangunan Masjid Raya Provinsi Lampung

Gubernur Arinal Djunaidi Ajak Semua Elemen Masyarakat Sukseskan Pembangunan Masjid Raya Provinsi Lampung

Gubernur Arinal Djunaidi Ajak Semua Elemen Masyarakat Sukseskan Pembangunan Masjid Raya Provinsi Lampung-Biro Adpim Pemprov Lampung-

BACA JUGA:Selamat! Gubernur Arinal Terima Penghargaan dari MURI, Ini Rekor yang Didapat

Pembangunan Masjid Raya Provinsi Lampung pun mendapat dukungan dari sejumlah elemen mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta Forkopimda.

Seperti dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Moh. Mukri, Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim se- Indonesia (ICMI) Provinsi Lampung M. Yusuf Sulfarano Barusman dan budayawan Lampung Anshori Djausal.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Bakrie Amanah Hendrayanto Marta Sakti mengatakan setelah proses semua tahapan telah diselesaikan, dalam waktu dekat akan dilakukan groundbreaking.

"Mohon kerjasama dengan Pemprov Lampung. Groundbreaking menandai dimulainya pembangunan Masjid Raya Lampung," ujar Hendrayanto.

BACA JUGA:4 Makanan Viral di Bandar Lampung, Nomor 3 Bikin Ngiler

Hendrayanto menuturkan melalui Masjid Raya ini akan menghadirkan sejumlah kebaikan dan kesejahteraan bagi masyarakat Lampung.

"Melalui makmurnya masjid dan berbagai kegiatan keagamaan, pendidikan juga perekonomian masyarakat disekitar masjid," katanya.

Pada kesempatan itu, dilakukan penandatanganan MoU terhadap pembangunan Masjid Raya Provinsi Lampung antara Gubernur Arinal bersama Bakrie Amanah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: