Peringati HUT Ke-65, PAPDI Ajak Masyarakat Lampung Fun Walk

Peringati HUT Ke-65, PAPDI Ajak Masyarakat Lampung Fun Walk

Foto bersama seluruh anggota PAPDI dalam rangakaian acara peringatan HUT Ke-65 tahun, Minggu 20 November 2022 di Hotel Grand Anugerah Lampung. (Dian Saptari/Radarlampung.co.id)--

BACA JUGA:Gila Judi Slot, WS Curi Uang Rp19 Juta di M-Banking Pacar

Selain Fun Walk, rangkaian acara PAPDI lainnya yang bisa diikuti masyarakat lampung di antaranya, menghadirkan seminar kesehatan dengan topik diabetes dan perilaku hidup sehat dan bersih.

Dilanjutkan, konsultasi dari dokter spesialis penyakit dalam dan pemeriksaan gula darah secara gratis selama acara berlangsung.

Berbagai door prize menarik juga akan di hadirkan ditengah-tengah peserta Fun Walk. Sehingga menambah kemeriahan dan kebersamaan.

Terselenggaranya acara HUT PAPDI ke 65 tahun juga tidak lepas dari Kerjasama dengan berbagai organisasi profesi.

BACA JUGA:KPU Lamtim Mulai Rekrut PPK, Ini Jadwal dan Syaratnya

Di antaranya IDI (Ikatan Dokter Indonesia), Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, serta Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung.

Ketua IDI Wilayah Lampung dr. Josi Harnos berharap, HUT PAPDI ke 65 tahun bisa memperat tali silaturahmi persaudaraan antar anggota PAPDI bersama masyarakat.

"Semoga acara ini dapat meningkatkan semangat anggota PAPDI untuk dapat terus mengabdi kepada masyarakat dalam mewujudkan membangun Indonesia sehat dan produktif," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: