Jungkook BTS Beri Dukungan Untuk Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022 Qatar

Jungkook BTS Beri Dukungan Untuk Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022 Qatar

Jungkook BTS bersama Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022 Qatar. (Instagram/@thekoreanfootbalassociation)--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Nama penyanyi asal Korea Selatan, Jeon Jungkook atau yang akrab disapa dengan nama panggung Jungkook nampaknya tengah hangat di kalangan netizen.

Pasalnya seperti yang diberitakan di berbagai media sosial, Jungkook BTS diklaim akan turut memeriahkan gelaran acara pembukaan ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Dilansir Radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @The Korean Football Association (KFA) pada Senin, 21 November 2022.

KFA berbagi momen saat Jungkook BTS mengunjungi pusat pelatihan di Doha, Qatar yakni tempat tim nasional Korea Selatan berlatih sebelum pertandingan berlangsung.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 Qatar

Dilihat dari video di balik layar yang dibagikan oleh pihak KFA, tampak Jungkook BTS dengan bersemangat saat menyapa manajer tim Paulo Bento serta para pemain sepak bola Korea Selatan termasuk di dalamnya ada Son Heungmin dan Kim Minjae.

Jungkook terliha bangga saat memamerkan seragam jersey yang diterimanya dari tim KFA.

Pihak KFA juga menyebut jika para anggota BTS termasuk Jungkook menyemangati timnas Korea Selatan dalam ajang Piala Dunia 2022 Qatar, agar mencapai hasil yang diinginkan.

Piala Dunia 2022 Qatar memang makin jadi sorotan banyak pihak lantaran menghadirkan salah satu anggota boy group paling populer asal Korea Selatan yakni Jungkook BTS.

BACA JUGA:Hadapi Porprov, Tim Softball Antar Kabupaten dan Kota di Lampung Gelar Uji Coba

Dalam pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, Jungkook BTS turut menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan soundtrack berjudul Dreamers.

Jungkook BTS mengenakan pakaian serba hitam dari ujung kepala hingga kaki, yang dilengkapi dengan jaket bomber dan sepatu boot berwarna hitam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: