Terdesak dan Terlilit Hutang. Dua Pelaku Nekat Melakukan Perampokan di BRI Link

Terdesak dan Terlilit Hutang. Dua Pelaku Nekat Melakukan Perampokan di BRI Link

Dua pelaku perampok BRI Link Labuhan Dalam di ekspose oleh Polresta Bandar Lampung. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

Dalam melancarkan aksinya, IT dan RK selalu beraksi menggunakan senjata api jenis revolver. Hal itu juga diperkuat dari sejumlah rekaman kamera pengawas CCTV di tiga lokasi berbeda di Natar Lampung Selatan dan Kota Bandar Lampung.

“Selain curas di Tanjung Senang, mereka melakukan tindakan kejahatan yang sama di Perumahan Bukit Kemiling Permai dengan mencuri laptop. Sedangkan di Bundaran Hajimena mencuri satu unit TV,” ujar Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino.

“Termasuk melakukan pencurian di salah satu rumah anggota Kepolisian di Polres Pesawaran di wilayah Bukit Kemiling Permai dengan mengambil senjata api,” tambahnya. 

Terkait kepemilikan jenis revolver pada pelaku IT, Ino memastikan bahwa senjata api merupakan hasil curian di rumah anggota Kepolisian Polres Pesawaran.

BACA JUGA:Bank BJB Resmi Buka Layanan di Pesawaran

"Setelah kami melakukan pengecekan nomor registrasi pada Senjata Api pada Pelaku IT sesuai dengan Senjata Api yang hilang dirumah salah satu anggota kepolisian Polres Pesawaran di BKP Kemiling beberapa waktu lalu, " ujar Ino.

Ino memastikan bahwa senjata api jenis Revolver temukan padanya registrasi tersimpan di Polres Pesawaran tersebut tidak sampai menembak seseorang."Sempat ditembakkan kesasaran lain bukan mengenai seseorang," pungkas Ino. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: