Iklan Bos Aca Header Detail

Ada Kebakaran di RSUD Mesuji, Ternyata..

Ada Kebakaran di RSUD Mesuji, Ternyata..

Foto dokumentasi for Radar Lampung--

MESUJI, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebagai antisipasi kebakaran dini, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten MESUJI menggelar Sosialisasi dan simulasi penanganan kebakaran dan penggunaan (Apar) Alat Pemadam Api Ringan di Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Ragab Begawe Caram.

“Simulasi dan sosialisasi ini digelar untuk menambah Ilmu dan pengetahuan tentang mengunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) alat Pemadam Api Tradisional (APAT) dan Penanganan Gas LPG bocor yang sudah tersambar api.

BACA JUGA:Sekprov Buka Rapat Koordinasi Kearsipan Provinsi Lampung 2022

Serta tata cara lain dalam menanggulangi kebakaran dalam skala kecil, Ujar Sekretaris Dinas Pemadam kebakaran dan penyelamatan Fery Antoni pada radarlampung.co.id Senin 21 November 2022.

Apabila terjadi kebakaran sambungnya, sudah bisa mengantisipasi lebih awal karena sudah memiliki teknik-teknik dasar cara pemadaman api. 

BACA JUGA:Tujuh Kandidat Bakal Calon Rektor Unila Jalani Tes Kejiwaan

“Apabila terjadi kebakaran kecil maka tidak perlu terlalu panik karena sudah tahu cara menggunakan alatnya dan cara memadamkannya dengan baik,” ucapnya

Jadi Melalui sosialisasi dan simulasi pemadaman api, bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diingingkan secara dini, seperti kebakaran. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: