Sedang Jalani Perawatan, Pelaku Curas Kabur dari Rumah Sakit Bhayangkara

Sedang Jalani Perawatan, Pelaku Curas Kabur dari Rumah Sakit Bhayangkara

Lokasi tempat tahanan dan pelaku curas kabur dari RS Bhayangkara, Polda Lampung. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Satu pelaku pencurian dengan kekerasan yang diamankan oleh Tim Subdit III Jatanras Polda Lampung beberapa waktu lalu, yang sempat di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara kabur.

Ya, satu dari tiga orang pelaku pencurian dengan kekerasan yang diringkus Tim Subdit III Jatanras Polda Lampung itu sempat menjalani perawatan di Lantai 2 RS Bhayangkara pada Selasa, 22 November 2022 pagi.

BACA JUGA:Balon Rektor Universitas Lampung Jalani Tes Kesehatan, Dokter Wajibkan Puasa hingga Dilarang Ngopi

Sampai berita ini diterbitkan belum diketahui siapa identitas pelaku pencurian dengan kekerasan yang kabur dari RS Bhayangkara itu.

"Ini kan masih lagi suasana itu, jadi silahkan langsung ke Dirkrimum Polda Lampung ya," ujar Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung Kompol dr.Hidayatullah.,SpTHT-KL kepada radarlampung.co.id di RS Bhayangkara pada Selasa, 22 November 2022.

BACA JUGA:Promo JCO Donuts Hari Ini November 2022, Berlaku di Seluruh Gerai

Sempat, dr.Hidayatullah ditemani dua petugas RS Bhayangkara meninjau pagar Lantai 2 yang diduga tempat kaburnya pelaku curas yang sempat mendapatkan perawatan RS Bhayangkara.

Pantauan radarlampung.co.id, dibawa Lantai 2 terlihat botol inpus dan dua sendal yang tergeletak di tanah tepat dibawah pagar Lantai 2 yang diduga milik pelaku curas itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: