Cari Makanan Olahan Seafood dan Bersahabat di Bandar Lampung, Yuk Kunjungi Tiga Tempat Ini

Cari Makanan Olahan Seafood dan Bersahabat di Bandar Lampung, Yuk Kunjungi Tiga Tempat Ini

Rekomendasi tempat makan seafood di Bandar Lampung. Sumber Foto : Instagram @Kulinerlampung @The_angry_crab--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Selain banyaknya destinasi wisata yang kerab dikunjungi, Kota BANDAR LAMPUNG terkenal dengan kulinernya yang beraneka ragam. Seperti olahan seafood.

Nah, bagi para wisatawan yang sering berburu makanan, berikut radarlampung.co.id akan merangkum beberapa tempat makan yang mengolah dan menyajikan makanan seafood.

Makanan seafood di Bandar Lampung juga patut untuk dicoba, dengan cita rasa yang khas. Nah ketika berkunjung di Bandar Lampung, kamu bisa mencoba mengunjungi beberapa tempat makan yang menyajikan olahan seafood.

Berikut tempat-tempat makan yang mengolah aneka makanan seafood:

1. The Angry Crab 

Rekomendasi pertama olahan seafood yang bisa kalian kunjungi saat di lampung yaitu The Angry Crab. Restoran ini menyedikan berbagai macam olahan seafood dengan harga mulai dari Rp 150.000 per paket kalian juga sudah bisa menikmati olahan seafood.

Dengan pilihan makanan seafood yang lengkap seperti lobster, kerang, udang, cumi. Tidak hanya itu restoran ini juga menyediakan olahan ikan bakar seperti Gurame, Bawal Laut, Kakap, Baronang, Simba. Dan tersedia juga tumisan sebagai menu pelengkap. 

Untuk lokasi Restoran ini berada di Jl. Dipponegoro No.3, Sumur Batu, Kec Teluk Betung Utara atau bisa kalian cari juga di Maps The Angry Crab.

2. Seafood Brother Lampung

Rekomendasi kedua olahan seafood yang bisa kalian kunjungi yaitu Seafood Brother Lampung. Restoran Seafood ini juga bisa menjadi pilihan buat kalian yang suka makanan olahan seafood.

Restoran ini menyedikan berbagai macam olahan seafood dengan harga mulai dari Rp 20.000 kalian sudah bisa menikmati seafood dengan berbagai macam pilihan saus, seperti saus padang, saus tiram, saus mentega, saus asam pedas, saus asam manis, saus lada hitam, goreng tepung, goreng bumbu.

Selain itu restoran ini juga menyedikan pilihan menu lain seperti nasi goreng dengan harga mulai dari Rp 15.000. 

Untuk lokasi olahan seafood ini ada dua lokasi yakni di Jl. Majapahit, Taman Gajah, Kota Bandar lampung dan Jl. Teuku Umar, Kedaton, Bandar Lampung.

3. Wahaha Seafood

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: @the_angry_crab