Mengenal Aplikasi Kepegawaian, Jenis dan Manfaatnya

Mengenal Aplikasi Kepegawaian, Jenis dan Manfaatnya

Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) Online-Tangkapan layar Talenta.co-

6 Aplikasi Kepegawaian yang Patut Dipertimbangkan

1. Mekari Talenta

Mengatur informasi kepegawaian suatu perusahaan memang bukanlah perkara mudah karena itu Anda memerlukan aplikasi kepegawaian yang terpercaya untuk mempercepat laju perkembangan bisnis.

Mekari Talenta hadir dalam rangka memenuhi kebutuhan Anda akan sistem manajemen kepegawaian yang terintegrasi dan dapat dilakukan secara daring tanpa batasan waktu, kapan saja dan di mana saja.

Sejak pertama kali didirikan hingga sekarang, Mekari Talenta telah mengakomodir 3.000 lebih database perusahaan, lalu ada sekitar 200.000 karyawan yang melakukan absensi ataupun mengurus cuti, serta membantu distribusi payroll sejumlah 900 miliar lebih setiap bulannya.

Data-data di atas membuktikan bahwa kinerja perangkat lunak satu ini tak perlu Anda ragukan. Menyediakan sejumlah fitur paling bermanfaat seperti pengaturan absensi dan jam kerja secara daring sehingga lebih efektif, adanya fleksibilitas dalam menghitung payroll dan mentransfer gaji, hingga mampu memberikan sistem perhitungan benefit bagi karyawan dengan cara yang menyenangkan.

Tak kalah penting, software ini merupakan hasil karya anak bangsa sehingga menggunakannya sama artinya dengan mendukung kemajuan teknologi dalam negeri.

2. Sapling

Sapling adalah aplikasi kepegawaian yang paling cocok untuk perusahaan skala menengah ke atas dengan kantor yang terdistribusi secara global.

Alat ini dapat mengotomatiskan alur kerja untuk orientasi, offboarding, serta menyajikan kemudahan aksesibilitas data karyawan di semua sistem yang ada.

Di sini, Anda dimungkinkan membangun alur kerja otomatis untuk rekrutmen serta orientasi. Penetapan tersebut bisa dilakukan berdasarkan pertimbangan status pekerjaan, lokasi, dan departemen.

Sapling juga menawarkan sistem terintegrasi dengan berbagai macam perangkat lunak lainnya, termasuk sistem pelacakan pelamar kerja, penggajian, pelacakan absensi, dan sebagainya.

Untuk tarif berlangganan per bulan, Anda akan dikenai minimal US$6, yang juga dilengkapi demo gratis.

3. Uzio

Uzio menyajikan sistem informasi sumber daya manusia berbasis awan yang mudah dioperasikan dan tarifnya relatif terjangkau untuk skala usaha kecil dan menengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: