Bunda Eva 2 - Iklan Prima

Prediksi Skor Akhir Pertandingan Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 Qatar

Prediksi Skor Akhir Pertandingan Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 Qatar

Piala Dunia Qatar 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID –Timnas Uruguay dan Timnas Korea Selatan dijadwalkan akan bertanding hari ini, Kamis, 24 November 2022 di ajang Piala Dunia 2022 Grup H.

Keduanya dijadwalkan akan bertanding dalam laha pembuka untuk penyisihan Grup H di Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertandingan antara Uruguay dan Korea Selatan akan digelar pada pukul 19.30 WIB yang bakal dilaksanakan di Education City Stadium.

Jika melihat pada catatan pertemuan kedua tim, Uruguay masih dikatakan lebih unggul dari Korea Selatan. Dari lima pertemuan pertandingan keduanya, Timnas Uruguay memenangkan empat pertandingan dan satu kemenangan dimiliki oleh Korea Selatan.

BACA JUGA:Simak, Deretan Maskot Piala Dunia Selama 20 Tahun Terakhir

Meski berdasarkan catatan pertemuan keduanya, Uruguay masih memimpin lebih baik. Namun di sisi lain, Timnas Korea Selatan juga tetap harus diperhitungkan.

Terlebih dalam beberapa pertandingan terakhir, Korea Selatan tampil dengan ganas dalam laga pertandingan melawan Iran hingga Jepang yang baru saja sukses menundukkan Jerman pada Rabu 23 November 2022.

BACA JUGA:Link Live Streaming Uruguay vs Korea Selatan Piala Dunia 2022, Son Heung-min Dipastikan Tampil Pada Laga Ini

Permainan Korea Selatan yang selalu terlihat ngotot dan pantang menyerah, tak lantas membuat Uruguay bisa tampil leluasa untuk menang karena pasti akan sangat merepotkan.

Pertandingan antara Timnas Uruguay dan Korea Selatan, diprediksi akan berlangsung menarik di mana kedua tim diperkirakan akan saling berbalas untuk mencetak gol.

BACA JUGA:Mulai dari Twitter Hingga Facebook Lakukan PHK Massal, TikTok Justru Buka Banyak Lowongan Kerja

Uruguay mesti waspada dengan permainan Korea Selatan yang mungkin juga akan mengejutkan seperti Jepang melawan Jerman kemarin.

Pasalnya selain Jepang, Korea Selatan yang juga jadi wakil Asia itu memiliki potensi yang besar untuk membuat kejutan di ajang Piala Dunia 2022.

Tim nasional sepak bola dari negeri ginseng itu mungkin juga akan termotivasi dalam melawan Uruguay malam nanti, apalagi setelah melihat Arab Saudi yang berhasil mengalahkan Argentina serta Jepang yang berhasil menaklukan Jerman.

Sumber: