Prediksi Skor Akhir Qatar vs Senegal di Piala Dunia 2022

Prediksi Skor Akhir Qatar vs Senegal di Piala Dunia 2022

Link streaming Qatar vs Senegal Piala Dunia 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Selain ada Wales dan Iran yang akan bertanding pada hari ini, Jumat, 25 November 2022. Ada juga tuan rumah Piala Dunia 2022 yakni Qatar yang akan berhadapan dengan Senegal.

Pertandingan antara tuan rumah Qatar vs Senegal pada laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2022, akan berlangsung di Stadion Al Thumama pada 25 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Baik Qatar maupun Senegal, keduanya diketahui sama-sama menderita di laga pembuka Piala Dunia 2022. Di mana Qatar kalah atas Ekuador dengan skor akhir 2-0, sedangkan Senegal juga takluk dengan skor yang sama atas Belanda.

Meski pertandingan melawan Senegal malam nanti bisa membuat tuan rumah menjadi was-was, namun Qatar seharusnya bisa mengambil pelajaran dari pertandingan-pertandingan di Grup lain di mana Arab Saudi bisa menang dengan skor 2-1 atas Argentina.

BACA JUGA:Provinsi Lampung Tertinggi Sementara Realisasi Belanja APBD Nasional

Namun juara Afrika 2021, Senegal juga harus bisa menaklukan Qatar agar bisa menghidupkan harapan tidak gugur di penyisihan grup Piala Dunia 2022.

Senegal tidak bisa dianggap remeh, mengingat tim bisa mencapai perempat final pada 20 tahun lalu pada Piala Dunia pertamanya di Jepang dan Korea Selatan.

Meski gawang Senegal kebobolan di menit terakhir, tapi penampilan tim dinilai tidak terlalu buruk saat menghadapi Belanda di pertandingan terbuka.

Di sisi lain, kiper Timnas Qatar terlihat rentan kebobolan saat tim menghadapi serangan-serangan Ekuador pada permainan sebelumnya. Hal ini membuat pelatih Sanchez diprediksi bakal beralih ke kiper cadangannya yakni Meshaal Barsham.

BACA JUGA:Kekuatan Maaf

Pasalnya Barsham dinilai lebih unggul lantaran pada pertandingan sebelumnya, sang kiper bisa menangkis penalti penentu kemenangan Qatar atas Mesir dalam laga final Piala Arab 2021 lalu.

Dalam laga pertandingan antara Qatar vs Senegal yang akan digelar malam nanti, Radarlampung.co.id memprediksi laga pertandingan keduanya akan berakhir untuk kemenangan Qatar dengan skor 2-1. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: