Hadirkan Keunggulan Layanan, Paket Telkomsel Halo+ Makin Dinikmati Pelanggan Pascabayar

Hadirkan Keunggulan Layanan, Paket Telkomsel Halo+ Makin Dinikmati Pelanggan Pascabayar

Hadirkan Keunggulan Layanan, Paket Telkomsel Halo+ Makin Dinikmati Pelanggan Pascabayar--

RADARLAMPUNG.CO.IDTelkomsel hadirkan paket Telkomsel Pascabayar terbaru yakni Halo+ (dibaca: Halo Plus) untuk memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital pelanggan yang semakin dinamis.

Ini merupakan bentuk komitmen Telkomsel untuk menghadirkan beragam manfaat bernilai tambah pada setiap produk dan layanannya.

Paket Halo+ mendapatkan sambutan baik dari para pelanggan Telkomsel Pascabayar, seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna Paket Halo+ yang cukup signifikan dari sejak peluncuran pertamanya di Oktober 2022.

Hal tersebut didorong, semakin fleksibelnya para pelanggan pascabayar dalam menentukan paket konektivitas digital sesuai kebutuhannya, yang diiringi berbagai keunggulan dan keuntungan.

BACA JUGA:BRI Sediakan Posko Trauma Healing dan Dapur Umum, Erick Thohir Apresiasi BUMN dan Masyarakat Bantu Bencana

Semua itu diberikan Paket Halo+ dalam menikmati layanan telepon, SMS, internet, dan akses hiburan digital dalam satu paket.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk selalu memenuhi harapan pelanggan dalam mendapatkan keunggulan layanan Telkomsel yang lengkap, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya.

“Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setiap pelanggan,” katanya.

Paket Halo+ menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp100.000 untuk 1 bulan berlangganan, yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan. 

BACA JUGA:Taruna Muda Akademi Lampung Hadirkan Promo Spesial Khusus Bimbel Kedinasaan

Halo+ menghadirkan beragam keunggulan layanan yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel Pascabayar, antara lain paket kuota data (internet) hingga 130GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri.

Adapula paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara, dan kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum.

Ragam keuntungan lainnya bagi pelanggan Halo+, yakni bagi pengguna yang berlangganan paket Halo+ senilai Rp350 ribu - Rp600 ribu bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio untuk menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022.

Dimana terdapat 64 pertandingan sepak bola yang berlangsung selama 20 November - 3 Desember 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: