HUT Ke-51 Korpri, Ada Pembagian Sembako Bersubsidi di Lampung Barat, Khusus untuk Golongan Ini

HUT Ke-51 Korpri, Ada Pembagian Sembako Bersubsidi di Lampung Barat, Khusus untuk Golongan Ini

Pembagian paket sembako bersubsidi dalam peringatan HUT Korpri ke-51 di Lampung Barat, Jumat 25 November 2022. --

LAMPUNG BARAT, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 1.000 paket sembako bersubsidi disiapkan untuk PNS golongan satu dan dua serta Tenaga Kerja Harian Lepas (THLS) di Lampung Barat. 

Penyaluran sembako bersubsidi ini berlangsung dalam peringatan HUT Ke-51 Korpri, Jumat 25 November 2022. 

Paket sembako berupa gula pasir dan tepung masing-masing satu kilogram. Kemudian minyak goreng satu liter. 

Setelah disubsidi, paket senilai Rp 35 ribu itu hanya ditebus Rp 25 ribu. 

BACA JUGA: HUT Korpri Ke-51, Pemkab Lampung Timur Gelar Jalan Sehat Hingga Lari Karung

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring mengucapkan selamat kepada Korpri yang menginjak usia 51 tahun. 

Pembagian sembako bersubsidi yang berlangsung di halaman kantor bupati ini merupakan rangkaian peringatan HUT Ke-51 Korpri. 

"Ini salah satu upaya pemerintah Kabupaten Lampung Barat, melalui pengurus Korpri untuk meringankan beban PNS golongan 1, 2 dan THLS," kata Wasino Sembiring usai penyerahan paket sembako bersubsidi. 

Terpisah, ASN Polres Tanggamus menggelar donor darah di aula Parama Satwika. Kegiatan tersebut berlangsung dalam peringatan HUT Korpri ke-51, Jumat 25 November 2022.

BACA JUGA: Polres Tanggamus Gelar Donor Darah Sambut HUT Ke-51 Korpri

Seksi Humas Polres Tanggamus melalui keterangan tertulisnya mengungkapkan, donor darah dipimpin langsung Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi bersama sejumlah pejabat utama.

Selain diikuti seluruh ASN, kegiatan itu juga disambut baik oleh personel Polres Tanggamus, tenaga kesehatan Puskesmas Simpang Kecamatan Kota Agung Timur hingga perwakilan pemkab.

Hasil donor darah ini juga cukup baik. Dari 69 peserta yang mendaftar, tercatat 38 kantong darah terkumpul oleh petugas dari PMI Bandar Lampung yang datang ke Polres Tanggamus.

Kasi Humas Iptu M. Yusuf mengatakan, kegiatan sosial menyambut HUT ke-51 Korpri khususnya ASN yang berdinas di Polres Tanggamus sebagai upaya Polri dalam melaksanakan kegiatan sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: