Gita Savitri Sindir Anak Kurang Gizi Usai Dikritik Soal Hijab, Netizen: Ketikannya Jahat Banget

Gita Savitri Sindir Anak Kurang Gizi Usai Dikritik Soal Hijab, Netizen: Ketikannya Jahat Banget

Influencer Gita Savitri. (Instagram/@gitasav)--

RADARLAMPUNG.CO.IDGita Savitri, salah satu influencer sekaligus YouTuber yang populer di tanah air kembali menuai kontroversi di jagat maya. 

Dari pantauan Radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @gitasav pada Senin, 28 November 2022, awalnya Gita Savitri ramai diperbincangkan netizen tanah air usai dirinya menyebut negara Qatar sebagai negara yang homophobia.

Ia pun menjadi sorotan lantaran hijabnya yang dinilai makin terbuka dengan hanya memakai turban.

Belakangan ia bak merasa kesal dengan komentar-komentar netizen yang kerap kali menyinggung cara berhijabnya serta menuduhnya merasa paling benar sehingga tak perlu diingatkan soal syariat pemakaian hijab.

BACA JUGA:Prediksi Skor Akhir Pertandingan Kamerun Vs Serbia di Piala Dunia 2022

Gita Savitri pun akhirnya membalas komentar netizen dengan memberikan respon pedas bahkan menyindir netizen soal stunting atau kondisi gagal tumbuh anak akibat kekurangan gizi.

Mba ini tu gausah diingetin, gausah dihujat gaes, dia kan si paling bener, diemin aja mending,” tulis netizen dengan akun Instagram @arindarir.

@arindarir setuju banget, diemin aja..gw juga ngefans bgt sma doi tp mkin ksini makin shock...ambil baiknya aja,” sahut netizen lain dengan akun Instagram @zume_phine.

@arindarir Gwu udah bacot-bacot, point yang lo bisa dapet adalah “Gita emang merasa paling bener” ya sis? Dulu lo stunting kali ya makanya agak lamban,” balas Gita Savitri dengan kalimat menyinggung netizen yang mengkritiknya.

BACA JUGA:Prediksi Pemain Pertama Timnas Kamerun Vs Timnas Serbia di Piala Dunia 2022

Sontak saja balasan komentar yang Gita tuliskan untuk netizen yang mengkritiknya itu mengundang berbagai reaksi terkejut dari netizen lainnya. 

Banyak netizen yang turut mengingatkan agar sang influencer sebaiknya jangan membawa-bawa soal stunding karena takut menyakiti para orang tua yang memiliki anak dengan kondisi kurang gizi tersebut.

@gitasav Astagfirullah kok bawa2 stunting sih...gimana kalo para ortu yg anaknya stunting baca...kalo ngetik dipikir dulu...,” nasihat netizen dengan akun Instagram @rainaambp.

Bukannya mereda, Gita tak menghiraukan nasihat dari netizen tersebut dan masih terus menyinggung soal stunting dalam responsnya terhadap kritikan yang memang berawal dari komentar-komentar netizen terhadapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: