Link Live Streaming Brazil vs Swiss Piala Dunia 2022 Grup G, Neymar Jr Absen Akibat Cidera Pergelangan Kaki

Link Live Streaming Brazil vs Swiss Piala Dunia 2022 Grup G, Neymar Jr Absen Akibat Cidera Pergelangan Kaki

Link live streaming Brazil vs Swiss Piala Dunia 2022 Qatar-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyediakan link nonton live streaming pertandingan Brazil vs Swiss Grup G Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertandingan antara Brazil vs Swiss Grup G Piala Dunia 2022 akan dilangsungkan di 974 (Ras Abu Aboud) Stadium pada Senin 28 November 2022 pukul 23.00 WIB. 

Baik Brazil maupun Swiss sama-sama meraih kemenangan pada pertandingan awal Grup G Piala Dunia 2022 Qatar.

Brazil berhasil membungkam Serbia dengan skor 2-0, sementara Swiss sukses menumbangkan Kamerun dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara Piala Dunia 2022 Qatar Terbaru dan Terupdate

Laga antara Brazil vs Swiss ini diprediksi bakal sengit. Pasalnya, kedua tim (Brazil atau Swiss) membutuhkan kemenangan untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Namun pada laga kali ini, Brazil tidak akan diperkuat oleh bintang Paris Saint-Germain (PSG) yang mengalami cedera pergelangan kaki saat menghadapi Serbia.

Meskipun begitu, masih banyak pemain berkualitas yang dibawa Tim Samba (julukan timnas Brazil) di Piala Dunia 2022 Qatar ini.

Posisi Neymar Jr. akan digantikan Fred. Gelandang asal Manchester United itu siap dimasukkan menjadi starter dalam laga melawan Swiss.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 Qatar

Sementara itu, Swiss kembali mengandalkan Breel Embolo sebagai ujung tombak. Tetapi pada laga ini, Xherdan Shaqiri akan digantikan oleh Fabian Rieder di starting 11.

Piala Dunia merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi diajang sepak bola yaitu Piala Dunia.

Grup G Piala Dunia 2022 sendiri berisi empat tim yang akan memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: