Dukung Pembangunan Ketengalistrikan, PLN UID Lampung Gelar Media Gathering 2022

Dukung Pembangunan Ketengalistrikan, PLN UID Lampung Gelar Media Gathering 2022

PLN gelar Media Gathering 2022 dalam rangka memperkuat sinergi dan peran media guna mendukung ketenagalistrikan, di Aula Rumah Makan Kayu, Selasa 29 November 2022. (Dian Saptari/Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Lampung gelar media gathering guna mendukung pembangunan ketenagalistikan pada, Selasa 29 November 2022.

Wahyudi selaku senior manager keuangan komunikasi dan umum PLN UID Lampung menuturkan, kegiatan media gathering merupakan salah satu upaya memperkuat sinergitas antara PLN UID Lampung dan awak media lampung.

"Peran media sangat penting dalam mendukung pembangunan ketenagalistrikan di Lampung dan silaturahmi ini merupakan wujud sinergitas antara PLN dan awak media," ucapnya di Aula Rumah Makan Kayu, Bandar Lampung.

Adapun sinergi yang terjalin selama ini sangat dibutuhkan karena media mempunyai peran penting dalam hal mempublikasikan informasi mengenai layanan PLN.

BACA JUGA:Awal Desember, Anggaran Penanganan Inflasi Rp 2 Miliar Kota Bandar Lampung Mulai Diserap

"Adanya peran media di tengah masyarakat dapat membantu mensosialisikan berbagai informasi terkait proses pembangunan bisnis yang dijalankan PLN agar lebih optimal," tambahnya.

Wahyudi berharap, kegiatan media gathering ini dapat terus dilakukan secara rutin dan berkala. Sehingga hubungan silahturahmi dan sinergitas PLN dan media dapat terus terjaga dengan baik.

"Saya sangat mengapresiasi peran media yang sudah mendukung program-program PLN dengan berbagi informasi yang dibutuhkan kepada masyarakat tentang pembangunan kelistrikan," ujarnya.

Sejauh ini, pembangunan ketengalistrikan di sektor pertanian perdesaan akan terus ditingkatkan sampai ke tahap 100 persen.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Gelar Peningkatan Capacity Building

Hal ini diharapkan, agar semua masyarakat yang ada di daerah kabupaten perdesaan bisa mendapatkan berbagai manfaat dan kemudahan layanan PLN.

"Tentunya PLN akan selalu merespon dan memberikan pelayanan terbaik untuk calon konsumen agar mendapatkan kemudahan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," paparnya.

PLN, kata dia, tidak hanya mendukung sektor pertanian namun ke semua sektor, baik pariwisata, pertenakan, maupun ekonomi.

"PLN selalu berkomitmen dan siap hadir di semua sektor dengan memperluas dukungan listrik yang lebih hemat biaya. Agar calon konsumen bisa merasakan manfaat dan kemudahan dalam penggunaan energi listrik," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: