Kompetisi Sepak Bola Bupati Lampung Timur Cup Perebutkan Piala dan Uang Pembinaan

Kompetisi Sepak Bola Bupati Lampung Timur Cup Perebutkan Piala dan Uang Pembinaan

Pembukan kompetisi sepak bola Bupati Lampung Timur Cup Zona 4. FOTO DOKUMEN DINAS PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA LAMPUNG TIMUR --

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kompetisi sepak bola Bupati Lampung Timur Cup merupakan salah satu upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Demikian disampaikan Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Asisten 2) Pemkab Lampung Timur M. Yusuf HR saat membuka kompetisi sepak bola Bupati Lampung Timur Cup Zona 4 di Lapangan Desa Donomulyo, Kecamatan Bumi Agung, Senin 28 November 2022.

Menurut M. Yusuf, selain untuk memasyarakat olahraga dan mengolahrakan masyarakat, kompetisi tersebut juga merupakan salah satu upaya menjaring pemain-pemain potensial di bidang sepak bola. 

“Semoga ke depan sepak bola dapat mengangkat nama baik Kabupaten Lampung Timur. Baik di tingkat provinsi, nasional hingga internasional,” harap M.Yusuf mewakili Bupati M. Dawam Rahardjo.

BACA JUGA: Enam Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola Bupati Lampung Timur Cup Zona 2

Kesempatan yang sama, Muhaimin selaku ketua panitia menjelaskan, kompetisi sepak bola Bupati Cup terbagi dalam empat zona. 

Untuk zona empat diikuti oleh enam tim. Masing-masing dari Kecamatan Bumi Agung, Sekampung, Marga Tiga, Metro Kibang, Batang Hari dan Sekampung Udik.

Para juara setiap zona akan mengikuti putaran final untuk memperebutkan juara 1 hingga 4 yang berlangsung pada 1 dan 2 Desember 2022. 

“Untuk juara 1 hingga 4 akan meraih piala berikut uang pembinaan,” terang Muhaimin.  

BACA JUGA: Sebulan, Polres Lampung Timur Amankan 27 Bandit

Muhaimin yang juga Kabid Olahraga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Lampung Timur menambahkan, kompetisi di zona 1 telah dibuka Wakil Bupati Azwar Hadi di Lapangan Desa Mulyosari Kecamatan Pasir Sakti, Jumat 25 November 2022. 

Zona 2 dibuka Asisten 2 M. Yusuf HR, di lapangan Desa Labuhan Ratu 1, Sabtu 26 November 2022. 

Kemudian zona 3 dibuka Bupati Lampung Timur di Lapangan Desa Taman Fajar, Kecamatan Purbolinggo, Minggu 27 November 2022. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: