Agensi KITE Entertainment Akhirnya Buka Suara Soal Tudingan Pelakor Terhadap Arawinda Kirana

Agensi KITE Entertainment Akhirnya Buka Suara Soal Tudingan Pelakor Terhadap Arawinda Kirana

Potret Arawinda Kirana. (foto instagram.com/@arawindak)--

RADARLAMPUNG.CO.IDAgensi yang menaungi salah satu selebriti yang sempat menghebohkan publik usai dituding menjadi perusak hubungan orang alias pelakor akhirnya buka suara.

Dilansir Radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @KITEEntertainment pada Kamis, 1 Desember 2022.

Agensi KITE Entertainmen akhirnya buka suara atas tudingan pelakor terhadap salah satu talent yang berada di bawah arahannya yakni Arawinda Kirana.

Sebelumnya, Arawinda Kirana memang sempat dikabarkan menjadi pelakor di antara hubungan Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa Purba. Oleh karena itu, dalam tanggapan resminya, KITE Entertainment turut menjelaskan beberapa poin terkait isu yang menerpa artisnya.

BACA JUGA:Pengusaha Kripto FTX Jatuh Miskin Sampai Utang Menumpuk, Harta Sebanyak Rp 247 Triliun Kini Habis Tak Bersisa

Pihak agensi mengaku tidak bisa terus tinggal diam dan merasa perlu segera meluruskan terkait maraknya teror dan cyber-attack terhadap talent mereka, Arawinda Kirana.

Mereka menjelaskan awal mula perkenalan antara sang artis Arawinda Kirana dan Guiddo Ilyasa Purba, yang diawali dengan konsultasi terkait gangguan makanan yang sempat dialami oleh Arawinda.

Setelah melakukan komunikasi secara rutin seputar kesehatan dan rencana olahraga, agensi pun mengaku bahwa Guiddo adalah sosok pria yang baik karena menunjukkan sikap yang sopan dan ramah.

“Talent kami (Arawinda Kirana) mengenal pria ini (Guiddo Ilyasa Purba) pada tanggal 12 April 2022, saat dia bersama temannya mengambil “pair package” atau paket berdua di gym untuk talent development yang membutuhkan serangkaian sesi dan assesment, sehingga terjalin komunikasi intens antara talent kami dengan pria ini seputar kesehatan dan workout plan. Saat itu kami melihat pria ini selalu menunjukkan sikap sopan dan ramah, sehingga memberi kesan yang baik,”dikutip dari pernyataan resmi agensi KITE Entertainment.

BACA JUGA:Juragan Kripto Muda Meninggal Dunia di Saat Karirnya Melejit, Ternyata Ini Penyebab Kematiannya

Setelah berkomunikasi secara rutin seputar kesehatan dan rencana program olahraga, agensi mengaku bahwa Guiddo pernah mengajak Arawinda makan malam bersama dengan alasan nutrisionist. Karena seperti yang diungkap agensi, Arawinda memiliki eating disorder sehingga mengiyakan ajakan makan malam itu.

Berawal dari makan malam itulah, Arawinda kemudian memberikan laporan langsung terkait curhatan yang diceritakan oleh Guiddo di hadapannya bahkan sampai menangis di depan perempuan tersebut.

“Pada tanggal 25 April 2022, dengan menggunakan alasan sebagai “nutrisionist-nya”, pria tersebut mengajak talent kami makan malam karena ingin memantau makannya. Talent kami, yang memiliki eating disorder, mengiyakan ajakan pria tersebut dengan sepengetahuan orang dekatnya saat itu. Pada saat sedang makan malam, talent kami memberikan laporan langsung dan mengatakan “kasian dia nangis tadi, nanti aku cerita” (chat masih tersimpan),” lanjut agensi.

KITE Entertainment dalam pernyataan resminya juga menuliskan bahwa saat talentnya atau Arawinda Kirana bertemu dengan Guiddo. Pria tersebut selalu menceritakan kesedihan yang terjadi dalam rumah tangganya bahkan terkait KDRT yang dialami oleh dirinya dan bayinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: