Bupati Berharap Tanggamus Kembali Raih Juara Umum MTQ Ke-49

Bupati Berharap Tanggamus Kembali Raih  Juara Umum MTQ Ke-49

Bupati Dewi Handajani melepas kafilah MTQ tingkat Provinsi Lampung ke-49 dari Kabupaten Tanggamus. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS--

"Bunda berpesan kalian semua adalah harapan bagi Kabupaten Tanggamus. Semoga kafilah agar dapat tampil dengan terbaik dan apapun hasilnya itu ketentuan dari yang maha kuasa," ucapnya.

Bupati juga berharap semuanya akan berjalan dengan baik dan lancar. Insya Allah akan tetap menjaga nama Kabupaten Tanggamus sehingga dalam interaksi baik perkataan dan tingkah laku kita dapat dijaga.

"Kemudian kepada pendamping dan offisial tolong diperhatikan kesehatan pola makannya dan dalam waktu perlombaannya nanti. Jangan lupakan terkait kesehatan karena ini merupakan faktor penentu makanan yang dikonsumsi juga harus sehat," harapnya.

Selain itu, agar kita juga dapat memberikan dukungan dan semangat dalam perlombaan MTQ agar kita bisa tampil yang terbaik dan harapan kita Tanggamus bisa meraih juara umum yang ke-6 kalinya.

Bunda Dewi juga berharap agar kafilah bisa tampil dengan maksimal. Di mana, kafilah adalah harapan dari masyarakat Kabupaten Tanggamus dan semoga Allah memudahkan apa yang menjadi harapan.

"Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tanggamus berdoa kepada kafilah untuk dapat tampil dengan baik dan bersaing dengan peserta dari kabupaten lain sehingga dapat mengukir prestasi serta bisa mempertahankan Kabupaten Tanggamus sebagai juara umum yang ke 6 kalinya secara berturut-turut pada MTQ ke 49 tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Mesuji," harap bupati.  

Dalam kesempatan tersebut diberikan secara simbolis uang saku, seragam dan perlengkapan kepada peserta kafilah MTQ ke 49 tingkat Provinsi Lampung yang akan berlomba di Kabupaten Mesuji. (rls)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: