Dua Ruko Terbakar di Pasar Natar Alami Kerugian Puluhan Juta

Dua Ruko Terbakar di Pasar Natar Alami Kerugian Puluhan Juta

Kondisi ruko di Pasar Natar yang terbakar. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

NATAR, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dua ruko di Pasar Natar, Lampung Selatan, terbakar pada Kamis 1 Desember 2022. Dari peristiwa ini korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta.

Kapolsek Natar, Kompol Enrico Donald Sidauruk menjelaskan satu ruko yang terbakar milik Susi Susanti, dimana pada saat itu korban sedang berjualan. Saat itu korban melihat ada kepulan asap di lantai dua ruko miliknya.

BACA JUGA:Terlelap Tidur di Kos, Bandit Ini Gondol Barang Berharga

Dimana lantai dua itu tempat gudang penyimpanan sepatu dan sandal. Saat berada di tangga menuju lantai dua korban kaget melihat lantai dua sudah dipenuhi api. Dan Susi memberitahu kepada pemilik ruko yang tepat disebelahnya karena api sudah menyambar ke ruko sebelah.

"Ruko yang satunya itu tempat penyimpanan makanan ringan. Lalu mendapat laporan kebakaran itu anggota kami langsung ke lokasi dan berkoordinasi dengan Pemadam kebakaran, juga dibantu oleh water canon milik Kompi C Brimob Natar, sehingga api pun bisa dipadamkan," jelasnya.

BACA JUGA:Kadin Siap Muprov, Begini Syarat Calon Ketua

"Saat ini dugaan sementara penyebab kebakaran berasal dari kabel lampu yang ada di lantai dua gudang penyimpanan sepatu," tambahnya.

Beruntung dari kejadian itu tidak ada korban jiwa. Dan pemilik ruko mengalami kerugian bila di estimasikan mencapai Rp 66 juta. "Sedangkan kerugian ruko sebelahnya mencapai Rp 10 juta." katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: